Persija Jakarta

Ikuti Latihan Perdana Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov Takjub Sambutan The Jakmania

Pemain baru Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov turut hadir mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara.

Ikuti Latihan Perdana Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov Takjub Sambutan The Jakmania
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain baru Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov saat ditemui di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pemain baru Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov turut hadir mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019) sore.

Pemain berposisi gelandang itu hanya diberikan materi latihan ringan untuk mengembalikan kondisinya pascamenjalani perjalanan jauh dari negara asalnya, Uzbekistan.

Jahongir enggan memaksakan berlatih dengan intensitas berat lantaran kondisinya belum pulih secara penuh.

"Ya, mungkin saya tidak langsung ikut bergabung latihan berat karena masih kelelahan. Pelatih tidak mau memaksakan juga kondisi saya," kata Jahongir Abdumuminov saat ditemui TribunJakarta selepas latihan, Jumat (11/1/2019).

Latihan perdana Jahongir bersama rekan-rekan barunya di Persija mendapatkan sambutan antusias dari para kelompok suporter The Jakmania.

Gede Widiade Nilai Jahongir Abdumuminov Sosok Pemain Berkualitas

Persija Jakarta Resmi Gaet Pemain Asal Uzbekistan Jahongir Abdumuminov

Pemain berusia 25 tahun itu terkesima dengan sambutan yang diberikan The Jakmania di sesi latihan perdana bersama skuat Macan Kemayoran.

"Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik," papar Jahongir.

Kehadiran pemain Timnas Uzbekistan itu di lini tengah membuat masa depan Rohit Chand bersama Persija Jakarta terancam.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved