Kejar Jambret, Perempuan Asal Bogor Terluka Hingga Dirawat

Tak terima handphonenya dirampas, Lusi berupaya mengejar sepeda motornya hingga beberapa ratus meter ke Jalan Swadaya

Kejar Jambret, Perempuan Asal Bogor Terluka Hingga Dirawat
THINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN
ilustrasi jambret 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Lusi Anita Indriani (24) harus dirawat di RS Assalam Rumah Sakit Ibu dan Anak, Bogor akibat terluka saat mengejar jambret yang merampas handphone di Jalan Abdul Gani, Cilodong pada Kamis (10/1/2019) sekira pukul 22.45 WIB.

Gilang (42), warga Kelurahan Kali Baru mengatakan aksi penjambretan tersebut santer dibicarakan warga meski belum dipastikan bagaimana kronologisnya.

Dari kesaksian sejumlah warga yang sempat menolong korban, Gilang menyebut Lusi terluka akibat mengejar dua jambret yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat merah.

"Katanya dia terjatuh pas mau ngejar motor pelaku yang ngambil handphonenya. Sempat dua kali terjatuh katanya, jadi jatuh terus ngejar lagi. Kata teman yang bolong sih lukanya lumayan parah," kata Gilang di Cilodong, Depok, Jumat (11/1/2019).

Dari penuturan temannya, Lusi sempat menepikan sepeda motornya untuk mengecek handphone, tiba-tiba pelaku datang dan merampas handphonenya.

Tak terima handphonenya dirampas, Lusi berupaya mengejar sepeda motornya hingga beberapa ratus meter ke Jalan Swadaya.

Nahas upaya tersebut gagal karena dia tak berhasil mengemudikan laju sepeda motornya lalu menabrak polisi tidur hingga terjatuh.

"Katanya sempat mengejar ke Jalan Swadaya, tapi nabrak tanggul terus jatuh. Pas jatuh itu dia terseret beberapa meter, makannya luka. Sempat dibawa ke Klinik Zam-Zam tapi karena lukanya lumayan parah dibawa ke tempat lain," ujarnya.

Truk Pengangkut Tepung Terperosok di Kramat Jati Disebabkan Bekas Galian Kabel yang Ambles

Guna mendapat penanganan medis, Lusi dibawa ke RS Assalam Rumah Sakit Ibu dan Anak, Bogor menggunakan mobil ambulans Palang Merah Indonesia (PMI).

Terpisah, Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati belum dapat memberi keterangan terkait kejadian di wilayahnya, namun dia tak membantah atau membenarkan kejadian itu.

"Nanti, saya sekarang lagi di jalan. Belum bisa memberi keterangan," ucap Bronet.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved