Pelatih Fadilah Umar Tetap Bangga dengan Penampilan Atlet Paracycling Indonesia

Pelatih paracycling Indonesia, Fadilah Umar mengaku tetap bangga dengan torehan atlet para cycling Indonesia.

Pelatih Fadilah Umar Tetap Bangga dengan Penampilan Atlet Paracycling Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih paracycling Indonesia, Fadilah Umar saat ditemui di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih paracycling Indonesia, Fadilah Umar mengaku tetap bangga dengan torehan atlet para cycling Indonesia.

Hingga hari ketiga Asian Track Championship 2019 ini, atlet para cycling Indonesia sudah menyumbangkan 5 medali: satu emas, satu perak dan tiga perunggu.

“Kita bersyukur juga di event ini kita masih bisa mendulang medali walupun persiapan kurang pascaAsian Para Games kemarin atlet kita pulangkan dari pelatnas jadi 2 bulan vakum. Kecuali Faldi dan Saori mereka latihan di sini,” kata Fadlilah Umar di Velodrome, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Satu medali emas di kategori Paracycling ini diraih oleh Muhammad Fadli, kemudian tiga medali perunggu didapatkan oleh Sufyan Saori, Tri Agus dan Sri Sugiyanti dan Ni’mal Magfiroh.

Di hari ini, Sri Sugiyanti bersama dengan Ni’mal sebenarnya berpeluang mendapatkan medali emas, namun di partai final ia harus menyerah dari pasangan Malaysia.

Kemenpora Apresiasi ISSI yang Berani Menyelenggarakan Asian Track Championship 2019

Tiket Asian Track Championship 2019 Dijual Mulai Rp 50 Ribu

Fadilah menambahkan untuk target di ajang ini yakni mempertahankan dari prestasi yang sebelumnya diraih pada Asian Para Games.

“Target kami sebenarnya coba hasil dari Asian Para Games kita pertahankan termasuk waktu terbaiknya, akhirnya bisa kita tampilkan walaupun ada yang turun,” tambah dia.

Kejuaraan balap sepeda Asian Track Championship 2019 yang mempertandingkan tiga kategori: Elit, Junior dan Paracyling ini masih terus berlanjut hingga Minggu (13/1/2019). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved