Persija Jakarta

Persija Jakarta Terlihat Pasif di Bursa Transfer

Mustaqim menjelaskan penyebab kurang aktif timnya dalam perekrutan pemain disebabkan karena menunggu arahan dan instruksi dari pelatih Ivan Kolev

Persija Jakarta Terlihat Pasif di Bursa Transfer
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta terbilang pasif dan tidak melakukan pergerakan cepat dalam upaya mendatangkan pemain di bursa transfer pra musim kali ini.

Saat ini skuat Macan Kemayoran hanya baru meresmikan pemain bertahan tangguh Ryuji Utomo dan juga gelandang serang asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menjelaskan penyebab kurang aktif timnya dalam perekrutan pemain disebabkan karena menunggu arahan dan instruksi dari pelatih kepala Ivan Kolev.

"Bisa jadi pergerakan lambat di transfer menunggu pelatih kepala. Kan harus koordinasi dengan head coach, harus menyesuaikan taktik dan strateginya," ucap Mustaqim saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Kamis (10/1/2019).

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu memastikan akan kedatangan pemain yang lebih berkualitas untuk menggantikan pemain yang sudah dilepas.

"Pasti manajemen tidak akan main-main gantinya. Informasi yang diterima Insya Allah pasti ada. Kuota 4 asing itu akan lebih bagus," papar Mustaqim.

Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berlaga di babak play off Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Home United 5 Februari 2019.

Hansamu Yama Pilih Bela Persebaya Surabaya di Kompetisi Liga 1 2019

"Nanti Liga Champions Asia pemainnya pasti akan lain pemainnya. Mungkin ada beberapa dari yang lalu. Rohit juga kan masih tanda tanya, tentunya yang datang pasti lebih bagus," jelas Mustaqim.

Lebih lanjut, Mustaqim memastikan jika target yang diberikan manajemen pastinya akan lebih tinggi setelah berhasil meraih gelar treble winner di kompetisi musim 2018 lalu.

"Jangan lupa Persija kan yang main itu-itu juga kenapa harus takut. Kita habis juara pastinya ingin juara juga targetnya. Saya sebagai pelatih pun ada target pribadi harus lebih dari tahun lalu," imbuh Mustaqim.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved