Liga Indonesia

Victor Igbonefo Hengkang, Persib Bandung Pusing Cari Pengganti Hingga Muncul Opsi Ini

Bek naturalisasi Victor Igbonefo pamit meninggalkan Persib Bandung dengan cara yang baik, berganti kostum PTT Rayong. Ini jejak Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo Hengkang, Persib Bandung Pusing Cari Pengganti Hingga Muncul Opsi Ini
Instagram Victor Igbonefo @vicshaga
Victor Igbonefo saat diperkenalkan sebagai pemain baru PTT Rayong, klub Thailand. 

TRIBUNJAKARTA.COOM, JAKARTA - Bek naturalisasi Victor Igbonefo pamit meninggalkan Persib Bandung dengan cara yang baik, berganti kostum PTT Rayong, klub Thailand.

Tahun berganti, pesepakbola berdarah Nigeria ini sudah memberikan tanda tak lagi memperkuat Persib Bandung di akun Instagram @vicsha pada 1 Januari 2019.

"Walking into 2019 with new hopes and may all our hopes be fulfilled! Happy new year to everyone," tulis Victor Igbonefo dalam keterangan fotonya.

Di foto itu mantan pemain Persipura Jayapura ini tampil santai, bertopi merah, berkaus hijau army, bercelana pendek, memperlihatkan punggungnya.

Seolah mengatakan, selamat tinggal 2018, selamat tinggal Persib Bandung.

Kepastian dirinya hengkang terwakili dengan keterangan foto Instagramnya pada Rabu (8/1/2019). Ada dua foto di unggahannya tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini.

Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik.

Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum.

Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk. Hatur nuhun!

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved