Wali Kota Jaksel Menduga PNS yang Tewas di Basement Parkir Kantor Wali Kota Kena Serangan Jantung

"Kesimpulan dokter mungkin jantung karena di samping kirinya (di dalam mobil) masih ada obat-obatan tertentu," ungkap Marullah Matali.

Wali Kota Jaksel Menduga PNS yang Tewas di Basement Parkir Kantor Wali Kota Kena Serangan Jantung
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali usai jalani program PSN bersama warga di Gandaria Selatan pada Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menduga tewasnya seorang pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Basement Parkir Kantor Wali Kota Jakarta Selatan lantaran terserang penyakit jantung.

Namun, ia menegaskan hingga saat ini belum mendapatkan kepastian penyebab berpulangnya satu di antara pegawainya itu dari pihak kepolisian.

Hal itu disampaikannya selepas mengikuti program Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kesimpulan dokter mungkin jantung karena di samping kirinya (di dalam mobil) masih ada obat-obatan tertentu," ungkapnya kepada TribunJakarta.com pada Jumat (11/1/2019).

Marullah Matali sebelumnya menceritakan rentetan peristiwa kematian pegawai itu saat berada di dalam mobil berkelir hitam.

"Itu kemarin kelihatannya polisi pertama melihat dia tidur di dalam mobil kondisi bangku yang ditidurkan. Kemudian yang kedua kaca-kaca mobilnya di kanan dan kiri saya lihat sendiri itu terbuka. Terus mesin mobil dalam kondisi hidup," bebernya.

Menurut Marullah Matali, biasanya apabila tertutup kaca mobilnya bisa diduga pria itu tewas karena kekurangan oksigen namun kenyataannya berbeda.

Ia menegaskan bahwa PNS yang tewas itu merupakan seorang Kepala Subbagian Tata Usaha.

"Seorang Kasubag TU PPBJ yang tewas," tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil berkelir hitam pada Rabu (9/1/2019) silam.

Seorang petugas kebersihan menemukan seorang pria terbujur kaku di dalam mobil.

Ia curiga lantaran sejak pagi mobil itu dibiarkan menyala sementara pria di dalamnya tak kunjung keluar.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJakarta.com, jasad pria itu bernama Unong Pahala berusia 51 tahun bertempat tinggal di Kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved