Laga Amal Persija Vs Tim Pra PON Lampung, Macan Kemayoran Boyong Pemain Baru

Klub kebanggaan ibukota Persija Jakarta akan bertanding melawan tim Pra-PON Lampung dalam laga amal, Minggu (13/1/2019).

Laga Amal Persija Vs Tim Pra PON Lampung, Macan Kemayoran Boyong Pemain Baru
Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Penjualan tiket pertandingan laga amal mengenang korban tsunami yang akan mempertemukan Tim Pra PON Lampung dan Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDAR LAMPUNG - Klub kebanggaan ibukota Persija Jakarta akan bertanding melawan  tim Pra-PON Lampung dalam laga amal, Minggu (13/1/2019).

Pertandingan laga amal bertajuk Charity Games Pray for Lampung bakal digelar
di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

Penanggungjawab Program PON Lampung Adolf Ayatullah mengatakan laga amal ini sebagai bentuk kepedulian kepada para korban tsunami Selat Sunda.

Adolf pun mengatakan hingga malam ini, sebanyak 4.600 tiket sudah habis terjual.

"Untuk tepatnya saya belum tahu, tapi tiket sampai tadi malam preorder itu angka kisaran 2.000 hingga 3.000 ribu tiket, untuk yang dari Jakmania kisaran 1.600 sudah preorder," ungkap Adolf saat ditemui di tiket box Jl Urip Sumohardjo Gunung Sulah Way Halim, Sabtu, 12 Januari 2018.

Kata Adolf penjualan tiket ini bukan untuk amal, melainkan untuk menutupi biaya operasional.

"Untuk amal sendiri, gimik amal dari persija menyerahkan 20 pcs jersey, ya kisaran baju harga Rp 1 sampai 2 juta dan 100 karung beras," sebutnya.

Kata Adolf, rencananya baju jersy itu akan dilelang saat setelah pertandingan amal, dan lelangnya diserahkan ke pihak protokol.

"Untuk penonton, diprediksi tribun akan terisi penuh 7.000 orang dan akan menggalang aksi donasi gaya suporter, dan targetnya terkumpul Rp 50 juta," tegas Adolf.

Lanjut Adolf, hingga saat ini persiapan lapangan untuk tempat laga tidak ada kendala.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved