Pilpres 2019

Pilot dan Pramugari Dukung Capres Nomor 1, Menhub dan Menlu Sumbang Lagu "Sekuntum Mawar Merah"

Budi hadir ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ke acara yang diusung oleh Air Crew Milenial itu.

Pilot dan Pramugari Dukung Capres Nomor 1, Menhub dan Menlu Sumbang Lagu
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menlu RI Retno Marsudi bernyanyi di atas panggung pada Minggu (13/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para pramugari dan para pilot dari berbagai maskapai penerbangan kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Maruf Amin.

Budi hadir ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ke acara yang diusung oleh Air Crew Milenial itu.

"Saya bertemu dengan awak pesawat kabin dan pilot dari berbagai maskapai. Mereka berkumpul dan menyatakan 1 deklarasi kepada pak Jokowi dan Maruf Amin. Oleh karenanya saya mengapresiasi atas apa yang dilakukan," katanya kepada TribunJakarta.com pada Minggu (13/1/2019), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara itu, sempat dibacakan deklarasi dukungan dari Air Crew Milenials kepada Jokowi dan Maruf Amin.

"Kami sepakat bersama dengan Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (P3I) mendeklarasikan di acara milenial air crew," kata Ketua Air Crew Milenilal dan Pembina (P3I), Dewa.

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan harapan yang diberikan dari para pramugari dan pilot nantinya disampaikan kepada Capres dan Cawapres itu.

"Semoga amanah rekan-rekan itu dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan," katanya.

Acara deklarasi itu turut diramaikan dengan aksi panggung Budi Karya Sumadi, ditemani Retno Marsudi beserta Vina Panduwinata bernyanyi menghibur para pramugari.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved