Kabar Artis

Aura Kasih Hamil, Glenn Fredly Akui Masih Jaga Hubungan Baik dan Turut Beri Doa

Selain turut berbahagia dengan pernikahan Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly juga mendoakan Aura yang kini sedang berbadan dua.

Aura Kasih Hamil, Glenn Fredly Akui Masih Jaga Hubungan Baik dan Turut Beri Doa
KOMPAS.com/IRA GITA
Glenn Fredly saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMANG - Penyanyi Glenn Fredly mengaku dirinya ikut berbahagia dengan pernikahan mantan kekasihnya Aura Kasih.

"Waduh...ya sudahlah yang namanya bahagia harus di-support, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung," kata Glenn saat ditemui saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

Glenn menuturkan, Aura sudah memberi tahu dirinya tentang kabar bahagia itu.

"Dikasih tahu. Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik, enggak ada hal gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di-support, harus didukung," tutur Glenn.

"Buat saya yang paling penting kebahagiaan mereka berdua. Saya mendoakan kebahagiaan mereka itu lebih penting dibanding membicarakan tentang saya nya," tambahnya.

Selain turut berbahagia dengan pernikahan Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly juga mendoakan Aura yang kini sedang berbadan dua.

Eryck Amaral tengah membacakan proses ijab kabul saat akad nikah dengan Aura Kasih pada Desember 2018.
Eryck Amaral tengah membacakan proses ijab kabul saat akad nikah dengan Aura Kasih pada Desember 2018. (Instagram/@aurakasih)

"Ya happy-lah buat itu. Sesuatu yang baik harus kita rayakan juga didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar," kata Glenn.

"Pastinya sehat dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik," sambungnya.

Glenn enggan membahas lebih lanjut tentang kabar kehamilan Aura, karena menghargai privasi Aura dan keluarga barunya.

"Itu yang menurut gue penting karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai," tutur Glenn.

Meski demikian, Glenn mengaku masih berhubungan baik dengan pelantun tembang "Mari Bercinta" itu.

"Karena silaturahmi sampai kapan pun enggak boleh putus," imbuhnya.

Aura diketahui telah menikah dengan model asal Brazil Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Glenn Fredly Turut Berbahagia dengan Pernikahan Aura Kasih" dan "Glenn Fredly Doakan Kehamilan Aura Kasih"

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved