Kabar Artis

Dua Orang Penting di Balik Jaringan Prostitusi Ratusan Artis dan Selebgram

Sebagai muncikari artis dan model, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri belum ada apa-apanya. Ada dua orang penting yang saat ini paling dicari.

Dua Orang Penting di Balik Jaringan Prostitusi Ratusan Artis dan Selebgram
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebagai muncikari artis dan model, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri belum ada apa-apanya.

Tapi berkat keduanya, penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur justru mendapat informasi penting.

Berdasarkan keterangan mereka ada dua orang yang memegang kunci untuk menguak jaringan besar prostitusi yang melibatkan artis dan selebgram.

Siska dan Tentri diamankan bersamaan saat polisi menciduk artis FTV Vanessa Angel dan model dewasa Avriellya Shaqila di sebuah hotel.

Polisi menyebut saat menangkap Vanessa Angel, yang bersangkutan sedang berhubungan badan dengan pelanggannya, pengusaha bernama Rian.

Belum lama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut, muncikari Siska mengorganisir 45 artis, sementara Tentri memegang kontak 100 model.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkap Luki kepada wartawan dalam konferensi pers di Polda Jatim, Surabaya, Senin (7/1/2019).

Luki mengatakan tarif sederet artis bervariasi dari dari Rp 25 juta, Rp 80 juta, Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

Informasi itu didapat setelah Siska, Tentri, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila diperiksa penyidik 1x24 jam setelah mereka ditangkap, Sabtu (5/1/2019).

Berikut sejumlah fakta kasus prostitusi artis, model dan selebgram, dari tarif, artis yang bakal dipanggil sebagai saksi, hingga dua orang penting.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved