Intip Tampilan Es Blackpink, Menu Baru di Kafe Milik Ryan D'Masiv

Siapa bilang Blackpink hanya bisa menghibur lewat musik dan lagunya yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia?

Intip Tampilan Es Blackpink, Menu Baru di Kafe Milik Ryan D'Masiv
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Kafe Food Update 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Siapa bilang Blackpink hanya bisa menghibur lewat musik dan lagunya yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia?

Di Kafe Food Update yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya nomor 4D Jalarta Selatan, kamu justru bisa menikmatinya dalam bentuk sebuah minuman es segar.

Minuman ini memang menjadi menu baru di kafe milik Rian Ekky Pradipta, vokalis dari grup band D'Masiv.

Tampilan es Blackpink yang ada di kafe Food Update, Jalan ciledug Raya nomor 4D Jakarta Selatan.
Tampilan es Blackpink yang ada di kafe Food Update, Jalan ciledug Raya nomor 4D Jakarta Selatan. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Dengan tampilan yang didominasi oleh warna pink dan campuran lainnya, Rian mengakui bahwa pengambilan nama Blackpink terinspirasi dari grup girlband asal Korea tersebut.

Warna pink dari hasil serutan es ditambah dengan adanya cincau hitam disertai alpukat, roti dan bubur mutiara membuat es yang satu ini menjadi primadona baru di kafe Food Update.

"Esnya kan didominasi unsur warna pink dan juga ada hitam dari cincaunya, nah biar lebih seru memang dinamai Blackpink, biar bisa sama - sama hits juga, karena di kafe aku memang sesuai namanya kan, food update jadinya harus selalu cari inovasi baru biar pengunjung enggak bosen," ujar Rian Ekky Pradipta di kafe miliknya saat ditemui TribunJakarta.com, Minggu (13/1/2019).

Rian juga mengatakan bahwa es Blackpink miliknya sedikit berbeda dari es campur kebanyakan karena rasa manis pada serutan es akan tetap sama meskipun esnya mencair.

"Sekilas memang seperti es campur tapi kalau es yang ini (Blackpink) itu yang diserut bukan es batu tapi cairan pink yang sudah diolah terus dibekukan, jadi rasanya akan stabil," tambahnya.

Manggung di Pantai Carita saat Terjadi Tsunami, Ryan Dmasiv: Pray For Seventeen Band

Terkuak Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO, Ini 6 Artis yang Juga Punya Hubungan Rahasia

Untuk bisa mencicipi sajian tersebut kamu cukup membayar sebesar Rp 18.500 saja, ukurannya pun lumayan besar sehingga dijamin puas dan bisa menghilangkan rasa haus seketika.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved