Polda Metro Jaya Terjunkan Tim Gegana Selidiki Lahan Kosong Tempat 3 Bocah Mengalami Luka Bakar

Polisi menerjunkan tim Gegana Polda Metro Jaya ke tempat kejadian perkara (TKP) lahan kosong yang diduga mengandung limbah berbahaya

Polda Metro Jaya Terjunkan Tim Gegana Selidiki Lahan Kosong Tempat 3 Bocah Mengalami Luka Bakar
humas Polsek Tarumajaya
Tim Gegana Polda Metro Jaya saat mengecek lahan kosong di Tarumajaya yang menyebabkan tiga bocah mengalami luka bakar.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, TARUMAJAYA - Polisi menerjunkan tim Gegana Polda Metro Jaya ke tempat kejadian perkara (TKP) lahan kosong yang diduga mengandung limbah berbahaya hingga menyebabkan tiga bocah mengalami luka bakar. 

Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat mengatakan, kedatangan tim gegana merupakan bagian dari penyelidikan pihak kepolisian terkait lahan yang diduga mengandung limbah berbahaya. 

"Tim Gegana mengecek, karena informasinya lahan atau tanah itu mengandung limbah berbahaya, waktu kejadian di Jakarta Utara juga tim gegana terjun mengecek langsung," kata Agus saat dikonfirmasi," Senin, (14/1/2019).

Sebanyak enam personel tim Gegana diterjunkan mengambil sampel kemudian diteliti kandungan kimia yang menyebabkan tiga orang bocah mengalami luka bakar pada bagian kaki saat bermain di lahan tersebut. 

"Informasinya mereka(Gegana) akan meneliti kandungan kimia, karena melihat korbannya mengalami luka seperti terbakar itu menandakan limbah itu berbahaya," jelas dia. 

Sebelumnya, tiga orang bocah sekolah dasar mengalami luka bakar serius pada bagian kaki usai bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blancong, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ketiganya hingga kini masih menjalani pengobatan serius, dua diantaranya bahkan masih di rawat di Rumah Sakit Koja Jakarta Utara. Kejadian tersebut terjadi pada kamis, 10 Januari 2019.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved