Bingung Pilih Menu Makan Siang? Yuk Cobain Ayam Penyet Bumbu Pecel di Kafe Food Update

Ayam penyet terbaru yang hadir di kafe tersebut rupanya dibumbui oleh sambal pecel yang khas dengan rasa kacangnya

Bingung Pilih Menu Makan Siang? Yuk Cobain Ayam Penyet Bumbu Pecel di Kafe Food Update
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Sajian ayam penyet bumbu pecel di kafe Food Update 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Berbagai inovasi kuliner selalu dilakukan oleh Kafe Food Update yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya nomor 4D Jakarta Selatan.

Setiap tiga bulan sekali, tempat nongkrong tersebut selalu menyuguhkan hidangan yang kekinian dan mengikuti tren yang ada.

Seperti ayam penyet contohnya yang makin digemari oleh kalangan muda untuk bersantap di kala perut sedang lapar.

Namun, kafe yang diketahui milik seorang vokalis grup band papan atas D'Masiv, Rian Ekky Pradipta tersebut ayam penyet dikreasikan dengan sambal yang berbeda.

Ayam penyet terbaru yang hadir di kafe tersebut rupanya dibumbui oleh sambal pecel yang khas dengan rasa kacangnya.

Sajian ayam krispi yang dipenyet tersebut disandingkan dengan sayuran rebus yang kemudian disiram dengan bumbu kacang sekaligus sambal yang telah tercampur menjadi satu.

Paduan rasa gurih, pedas dan manis pun sangat terasa saat pertama kali menyantap, ditambah lagi dengan adanya seporsi nasi putih hangat yang dijamin akan membuat perut terasa kenyang.

Diman Sajikan Bubur Ayam dengan Cara Digoreng, Begini Rasa dan Tampilannya

Tak hanya itu, sebagai pelengkap, ditambahkan pula aneka lalapan yang menjadikan hidangan ayam penyet bumbu pecel ini terasa segar.

"Kami memang selalu berinovasi agar pengunjung tidak bosan, tingkat kepedasan juga tersedia darilevel 1-5 dengan jumlah cabainya dilevel terendah lima biji dan level tertinggi 25 biji, jadi bisa menyesuaikan lidah penikmat kuliner yang datang," ujar Rian Ekky Pradipta di kafe miliknya saat ditemui TribunJakarta.com baru - baru ini.

Seporsinya, menu tersebut hanya dibanderol seharga Rp 22.500. Selain ayam penyet bumbu pecel, ada juga varian lainnya seperti sambal matah, sambal hijau dan sambal merah.

Harga yang sangat terjangkau tersebut memang sengaja diberikan mengingat segmen pasar kafe tersebut ialah kalangan millenial dan mahasiswa.

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved