Tutup Bulan Depan, Gerai Central di NeoSoho-Central Park Cuci Gudang hingga Diserbu Pembeli

Sampai sore hari ini, jumlah traffic pengunjung meningkat signifikan bahkan menyamai jumlah kunjungan ketika akhir pekan.

Tutup Bulan Depan, Gerai Central di NeoSoho-Central Park Cuci Gudang hingga Diserbu Pembeli
ISTIMEWA/NEOSOHO
Gerai Central Departement Store di pusat perbelanjaan NeoSoho, Tomang, Jakarta Barat. Gerai ini akan resmi tutup bulan Februari 2019 mendatang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, GORGOL -  Central Retail Indonesia'>PT Central Retail Indonesia pada hari ini mulai melakukan closing down sale di gerai Central Departement Store NeoSoho.

Dalam program diskon ini, perusahaan memberikan potongan harga 90 persen untuk seluruh produk di gerai yang akan ditutup bulan depan tersebut.

Dimas Wisnu Wardana, Public Relations Departement Manager PT Central Retail Indonesia menyampaikan hari pertama pelaksanaan closing down sale gerainya diserbu pembeli.

Sampai sore hari ini, jumlah traffic pengunjung meningkat signifikan bahkan menyamai jumlah kunjungan ketika akhir pekan.

“Perkiraan kunjungan pelanggan ke Central (NeoSoho) meningkat 75 persen dibandingkan hari senin biasanya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (14/1/2019).  

5 Zodiak yang Disebut Menaruh Dendam Setelah Putus Kepada Mantan Pacarnya, Virgo Menakutkan

Dirinya menerangkan dengan memberi diskon 90 persen, daya tarik ke gerainya semakin tinggi.

Belum lagi perusahaan juga memberikan diskon tambahan, seperti produk parfum beli 1 gratis 1.

Cerita Atep Tinggalkan Persija Demi Persib Bandung, Sempat Tak Jadi Pilihan hingga Tuai Pro Kontra

Yang jelas, traffic di hari pertama closing down sale sesuai dengan yang diharapkan manajemen.

“Paling banyak diburu rata-rata hampir merata, cuma yang paling banyak diminati itu ladies goods antara lain shoes, handbags, dan apparel,” katanya.

Program closing down sale ini akan dilakukan sampai tanggal 17 Februari 2019 mendatang sebagai upaya perusahaan menghabiskan stok produk di gerai yang akan ditutup.

Nantinya, perusahaan akan fokus pengembangan gerai Central Departement Store Mal Grand Indonesia dan membesarkan omni channel miliknya. (Kontan/Andy Dwijayanto)

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved