Bulan Depan, Central Department Store di Neo Soho Mall Ditutup, Ini Alasannya!

Manajemen Neo Soho Mall mengabarkan bahwa salah satu anchor tenantnya, Central Department Store ditutup terhitung mulai 18 Februari 2019 mendatang.

Bulan Depan, Central Department Store di Neo Soho Mall Ditutup, Ini Alasannya!
Dokumentasi Neo Soho Mall
Central Department Store di Neo Soho Mall yang segera ditutup pada Februari 2019 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Menjadi satu diantara mal andalan yang ada di kawasan Jakarta Barat, Manajemen Neo Soho Mall mengabarkan bahwa salah satu anchor tenantnya, Central Department Store ditutup terhitung mulai 18 Februari 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung lewat siaran pers dari menajemen Neo Soho Mall berdasarkan dengan kesepakatan bersama dengan manajemen Central Department Store.

“Kesepakatan tersebut dilakukan dengan pertimbangan bahwa konsep yang sudah berjalan sejak dibukanya Neo Soho Mall pada September 2016 belum sesuai ekspektasi manajemen bagi pengembangan Neo Soho Mall, sehingga diputuskan untuk peningkatan kedepannya," ujar Silviyanti, Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/1/2019).

Sylvianti pun mengatakan bahwa Manajemen Neo Soho Mall pun rupanya akan terus melakukan strategi lain yang lebih cocok dengan lifestyle market yang ada saat ini.

“Memperhatikan dampak positif dari strategi yang kami lakukan di Senayan City Mall pada waktu penutupan Debenhams Department Store, strategi yang sama akan kami lakukan pula di Neo Soho Mall, dimana kami akan mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store menjadi Specialty Store," tambahnya.

Untuk itu, pihaknya kini sedang berupaya melakukan pembicaraan serius dengan beberapa calon tenant yang lebih potensial.

Manajemen menegaskan bahwa Neo Soho Mall masih beroperasi secara normal seperti biasa di setiap harinya.

Manajemen juga berterima kasih atas dukungan penuh dan kerjasama yang tulus dari para pengunjung setia dan seluruh tenant Neo Soho Mall sampai saat ini.

Tutup Bulan Depan, Gerai Central di NeoSoho-Central Park Cuci Gudang hingga Diserbu Pembeli

Yuk Santap Aneka Kuliner di Go Food Festival di AEON Mall Jakarta Garden City

Hal tersebut membuat manajemen tidak berhenti berupaya melahirkan konsep-konsep baru agar Neo Soho Mall semakin lengkap dan diminati kedepannya.

"Kami harapkan strategi dan proses perubahan disertai inovasi yang akan kami terapkan dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini, yang akan segera hadir di Neo Soho Mall, maupun bagi para pengunjung Neo Soho Mall," tutup Sylvianti.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved