Hengkang dari Barito Putra, Hansamu Yama Akan Diperkenalkan Persebaya Surabaya Siang Ini

Pemain baru Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata bakal menandatangani kontrak di Green Force pada Rabu (16/1/2019) siang ini.

Hengkang dari Barito Putra, Hansamu Yama Akan Diperkenalkan Persebaya Surabaya Siang Ini
BolaSport.com/Fernando Randy
Hansamu Yama Pranata 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Pemain baru Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata bakal menandatangani kontrak di Green Force pada Rabu (16/1/2019) siang ini.

Dikutip dari Surya.co.id, Hansamu Yama dan manajemen Persebaya Surabaya akan melakukan penandatanganan kesepakatan untuk satu musim kompetisi Liga 1 2019.

"Iya, dia (Hansamu Yama) akan tanda tangan kontrak dan diperkenalkan oleh Persebaya (Surabaya)," sebut sumber yang dekat dengan internal manajemen Hansamu Yama kepada Surya.co.id, Selasa (15/1/2019) malam.

Dalam akun instagram resmi Persebaya Surabaya, juga sudah diunggal cuplikan video dan foto pemain yang diyakini itu Hansamu Yama.

Mantan bek Barito Putera asal Mojokerto itu mengenakan jaket dengan tulisan Persebaya di dada. Dia juga mengepalkan tangan kanan dengan wajah yang disamarkan.

Unggahan video dan foto yang diyakini Hansamu Yama yang dijadwalkan tanda tangan kontrak di Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/2019) hari ini
Unggahan video dan foto yang diyakini Hansamu Yama yang dijadwalkan tanda tangan kontrak di Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/2019) hari ini (Instagram @officialpersebaya)

Dalam video berdurasi pendek tersebut, admin juga mengunggah rekaman dan tulisan : "Oke Deal Ya Selamat Bergabung Di Persebaya."

Dalam keterangan unggahan video itu juga ada tulisan " Bintang yang ditunggu akhirnya datang!
Wes siap rek? Tonton Live di akun Instagram Officialpersebaya
Besok (Rabu, 16/1), 12.30 WIBONEK. Salam Satu Nyali ! WANI !"

Unggahan video tersebut mendapat banyak reaksi para Bonek dan Bonita . Mereka sudah banyak yang tahu bahwa unggahan tersebut adalah Hansamu Yama.

Ya, Hansamu Yama gabung ke Persebaya Surabaya sudah banyak diketahui publik, utamanya Bonek dan Bonita sebagai pendukung setia skuat Green Force.

Hansamu Yama sendiri sudah pamitan dengan manajemen Barito Putera dan memberi alasan soal memilih Persebaya Surabaya sebagai klub di Liga 1 2019.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved