Puluhan Kuliner Istimewa Siap Manjakan Lidah Saat Anda Lapar Belanja di Pasar Mayestik

lobby belakang pasar tersebut, terdapat deretan pedagang makanan dari mulai makanan ringan sampai makanan beratu yang bisa kamu temui.

Puluhan Kuliner Istimewa Siap Manjakan Lidah Saat Anda Lapar Belanja di Pasar Mayestik
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Kawasan kuliner pasar Mayestik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Saat mengitari Pasar Mayestik untuk berbelanja, pastinya kamu butuh rehat sejenak untuk melepas dahaga atau memanjakan perut yang mulai terasa lapar.

Nah bagi yang sudah terbiasa berkunjung pastinya sangat mudah untuk menemukan aneka makanan di pasar yang berlokasi di Jalan Tebah III, Gunung, Kebayoran Baru Jakarta Selatan tersebut.

Namun bagi kamu yang baru pertama kali datang, rasanya perlu tahu bahwa lidahmu akan dimanjakan oleh beragam kuliner istimewa di pasar yang terkenal dengan aneka busana dan pusat bahan tersebut.

Di bagian lobby tengah pasar tersebut, terdapat deretan pedagang makanan dari mulai makanan ringan sampai makanan beratu yang bisa kamu temui.

Aroma berbagai masakan pun sudah mulai tercium saat kamu berada di lokasi tersebut.

Kawasan kuliner pasar Mayestik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kawasan kuliner pasar Mayestik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Ada dua deretan makanan yang bisa menjadi pilihan dari sisi samping kiri dan kanan yang dipisahkan oleh eskalator.

Deretan pertama lebih diisi oleh aneka pilihan makanan ringan hingga berat seperi soto mie, asinan, mie ayam, bakso, makaroni, es cendol, siomay, tekwan hingga bakso Malang.

Lalu diseberangnya ada beberapa penjual makanan ringan dan berbagai minuman menyegarkan seperti cilok, tempe mendoan, sari tebu, es podeng, es durian, laksa, zuppa soup serabi dan es cincau.

Harganya pun masih sangat terjangkau seperti di kawasan kuliner pusat perbelanjaan lainnya, contohnya untuk seporsi bakso Malang dibanderol seharga Rp 25 ribu per porsi, lalu ada makaroni schotel dengan harga kisaran Rp 18 ribu - Rp 30 ribu.

Kawasan ini pun terpantau ramai saat siang hari tepatnya saat makan siang, beberapa kursi dan meja pun disiapkan untuk pengunjung yang ingin makan di tempat.

Untuk anda yang ingin berbelanja di Pasar Mayestik, jangan lupa mampir ke kawasan kuliner ini ya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved