Sempat Ada Gangguan, Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang-Pondok Ranji kembali Normal

"Perjalanan KRL dapat kembali normal setelah petugas selesai menangani gangguan pada listrik aliran atas (LAA)," kata Eva.

Sempat Ada Gangguan, Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang-Pondok Ranji kembali Normal
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Kereta Commuter Line melintasi rel yang telah dibenahi, Kamis (22/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - VP Corporate Communications PT KCI 
Eva Chairunisa mengatakan, perjalanan KRL Lintas Tanah Abang-Pondok Ranji pulang pergi (PP) sudah kembali normal pada Minggu (20/1/2019) mulai pukul 12.35 WIB.

Sebelumnya lalu lintas KRL tersebut sempat tertahan sejak pukul 10.51 WIB karena adanya gangguan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur antara Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah.

Atas alasan keselamatan dan keperluan perbaikan, Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Tanah Abang hingga Stasiun Pondok Ranji sementara dipadamkan saat itu.

"Perjalanan KRL dapat kembali normal setelah petugas selesai menangani gangguan pada listrik aliran atas (LAA)," kata Eva dalam keterangan resminya, Minggu (20/1/2019).

Meskipun demikian, ia menjelaskan saat ini masih dilakukan upaya untuk mengurai antrian KRL di relasi Stasiun Tanah Abang-Stasiun Pondok Ranji PP.

Mengendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Pemotor Menabrak Mobil

Hal tersebut sehubungan selama masa gangguan, perjalanan KRL hanya beroperasi hingga Stasiun Sudimara.

Maka dari itu, ia pun mengimbau para pengguna KRL untuk tetap mengutamakan keselamatan, dengan tidak berdesakan maupun memaksakan diri naik ke KRL yang sudah penuh

"Untuk itu kami menghimbau para pengguna untuk tidak memaksakan diri naik ke dalam KRL yang sudah penuh, dan senantiasa menunggu kereta di belakang garis kuning aman peron stasiun," kata Eva.

Penulis: Leo Permana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved