Hotel Kapsul Hadir di Thamrin Jakarta Pusat, Tawarkan Gaya Modern dengan Harga Terjangkau

Capsule Indonesia kembali menghadirkan hotel dengan konsep kapsul modern di pusat kota Jakarta yaitu Jakpod Hotel

Hotel Kapsul Hadir di Thamrin Jakarta Pusat, Tawarkan Gaya Modern dengan Harga Terjangkau
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Jakpod Hotel yang baru hadir di Thamrin Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANGCapsule Indonesia kembali menghadirkan hotel dengan konsep kapsul modern di pusat kota Jakarta yaitu Jakpod Hotel yang berlokasi di Jalan Plaju nomor 16, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Jakpod Hotel adalah proyek hotel kapsul kedua dari Capsule Indonesia, setelah sebelumnya telah berhasil dengan Digital Airport Hotel di Terminal 3 soekarno Hatta International Airport.

Alasan didirikannya hotel yang resmi dibuka pada Minggu (21/1/2019) tersebut karena saat ini hotel dengan konsep kapsul sedang berkembang di kota – kota besar di seluruh dunia khususnya di Asia Tenggara.

Hal itu juga berkaitan dengan adanya gaya hidup di kota besar yang cenderung dinamis, terutama kalangan milenials yang mencari tempat beristirahat yang lebih sederhana dan praktis namun tetap nyaman dan instagramable, hotel kapsul menjadi alternatif.

Jakpod Hotel terletak di kawasan Thamrin yang merupakan area strategis di tengah aktivitas perkantoran, mall, hingga pusat berbagai moda transportasi yang juga semakin berkembang di area ini seperti stasiun kereta dan nantinya MRT.

Dua Klub Ini Jadikan Stadion Patriot Sebagai Kandang pada Musim 2019

Digosipkan dengan Suami Nikita Mirzani, Raline Shah Beberkan Hubungannya dengan Dipo Latief

Hotel ini memiliki total 76 kapsul, dengan rincian 22 untuk wanita dan 54 untuk pria, serta 1 kamar suite atau kamar biasa, dengan disertai 17 bilik shower dan 12 toilet.

Tak hanya itu, terdapat juga dua kapsul dengan ukuran jumbo, yang dapat digunakan khusus untuk dua orang wanita dengan ukuran yang lebih luas pastinya.

Jakpod Hotel yang baru hadir di Thamrin Jakarta Pusat.
Jakpod Hotel yang baru hadir di Thamrin Jakarta Pusat. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Kualitas kapsul yang digunakan di hotel ini pun tidak perlu diragukan lagi, dengan ukuran dimensi 2x1 meter yang terbuat dari plastik ABS yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat.

Tamu akan merasakan konsep spaceship dimana dalam kapsul tersebut telah disediakan matras berkualitas, selimut, TV, charging port, headset, dan lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh.

Rudy Josano selaku Direktur Capsule Indonesia, mengatakan bahwa Jakpod bisa menjadi alternatif untuk mereka yang ingin meeting atau berlibur di pusat Jakarta, juga bagi mereka yang ingin ikut CFD.

Jakpod Hotel yang baru hadir di Thamrin Jakarta Pusat.
Jakpod Hotel yang baru hadir di Thamrin Jakarta Pusat. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

"Setelah kami survei, banyak sekali warga luar Jakarta yang suka ikut CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin ini, dan mereka membutuhkan hotel yang praktis tapi tetap nyaman. Selain itu, Jakpod bisa jadi pilihan untuk staycation singkat seperti acara bridal shower, hangout office, dengan harga ekonomis yang mudah terjangkau, sudah bisa menginap dengan teman-teman,” ujar Rudy Josano di Jakpod Hotel Thamrin, Senin (21/1/2019).

Soal harga, tak perlu diragukan lagi, dengan konsep minimalis dam futuristik tersebut hotel ini menjadi solusi yang tepat karena hanya dibanderol mulai dari Rp 120 ribuan saja per malam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved