Kabar Artis

Ibu Vanessa Angel Disebut Jane Shalimar Dapat Pesan Tak Sopan dari Kekasih Sang Anak

Luki mengatakan hasil penyidikan dan gelar perkara, yang bersangkutan artis Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi artis.

Ibu Vanessa Angel Disebut Jane Shalimar Dapat Pesan Tak Sopan dari Kekasih Sang Anak
Tribunnews.com/Jeprima
Pesinetron Vanessa Angel mendatangi kantor Komnas Perempuan di jalan Latuharhari 4B, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Ia menawarkan diri menjadi duta perlindungan wanita. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar mengungkap kegeraman kedua orang tua Vanessa Angel.

Pasalnya, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel hingga kini belum juga bertemu dengan kedua orang tuanya.

Meski begitu, ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengaku akan bertemu dengan sang putri sebelum diperiksa lebih lanjut oleh penyidik.

"Mungkin Vanessa lagi ada kesibukan sama pengacaranya ya. Dalam satu dua hari ini saya akan ketemu sama Vanessa. Sebelum dia diperiksa ke Surabaya," ujar Dody Sudrajat dilansir dari tayangan Hot Shot Minggu (20/1/2019).

Status tersangka yang kini disandang Vanessa Angel tampaknya membuat seluruh orang terdekatnya merasa terpukul.

Bak tertimpa langit runtuh, ayah Vanessa Angel itu pun menggumamkan kesedihannya usai Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyelidikan artis Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online.

Luki mengatakan hasil penyidikan dan gelar perkara, yang bersangkutan artis Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi artis.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Kapolda Jawa Timur juga menegaskan akan memanggil yang bersangkutan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait penetapan sebagai tersangka.

Halaman
1234
Penulis: Yuyun Hikmatul Uyun
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved