Persija Jakarta

Bek Senior Persija Jakarta Rasakan Perkembangan Pesat Saat Ditangani Pelatih Baru Ivan Kolev

Maman menilai sosok Ivan Kolev telah merubah dan menutupi kekurangan yang ada di skuat Macan Kemayoran musim lalu.

Bek Senior Persija Jakarta Rasakan Perkembangan Pesat Saat Ditangani Pelatih Baru Ivan Kolev
Media Persija
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dan Ivan Kolev (memegang mik) saat menghadiri press conference di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pemain bertahan senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengaku sudah merasakan perkembangan pesat pascaditangani pelatih baru Ivan Kolev.

Ivan Kolev didatangkan manajemen Persija untuk menggantikan sosok pelatih asal Brasil Stefano Cugurra alias Teco yang hengkang ke Bali United.

Maman menilai sosok Ivan Kolev telah merubah dan menutupi kekurangan yang ada di skuat Macan Kemayoran musim lalu.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu berhasrat tidak banyak merubah komposisi pemain dan juga ciri khas permainan yang dimiliki di musim lalu.

"Kemarin coach (Ivan Kolev) sempat bilang bahwa tim juara berarti sudah bagus. Coach datang kesini mungkin hanya menambahkan sesuatu yang kurang dan itu sudah coach berikan dan terlihat kemarin kita latihan," kata Maman Abdurrahman saat press conference di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).

"Coach bicara tidak mau terlalu banyak berubah karena beliau bilang ya tim juara adalah tim yang sudah sempurna tinggal menambahkan saja," ucap Maman menambahkan.

Lebih lanjut, Maman berharap taktik dan strategi yang diberikan Ivan Kolev bisa berjalan di pertandingan terdekat yang akan dijalani.

Bek Senior Persija Jakarta Tak Mau Anggap Remeh Kekuatan 757 Kepri Jaya

The Jakmania Kritik Sistem Perekrutan Pemain Baru Persija Jakarta, Ini Jawaban Manajer Tim  

"Kita sudah bekerja keras dan saya pikir nanti di lapangan akan kelihatan hasilnya. Mudah-mudahan secepatnya bisa adaptasi, secepatnya bisa menjalankan intruksi yang diberikan pelatih," tutur pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Ujian pertama Ivan Kolev bersama skuat Macan Kemayoran akan tersaji di babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019) sore.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved