IKEA Perpanjang Diskon Akhir Tahun hingga 27 Januari 2019

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70 persen

IKEA Perpanjang Diskon Akhir Tahun hingga 27 Januari 2019
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
IKEA Indonesia yang beralamat di Jalan Jalur Sutera Boulevard Nomor 45, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - IKEA memperpanjang diskon akhir tahunnya hingga 27 Januari 2019 untuk aneka perabot dan aksesoris rumah.

Hal ini pastinya menjadi kabar gembira bagi anda yang ingin memborong aneka peralatan rumah tangga di awal tahun ini.

Sebelumnya, program diskon tersebut sudah dimulai sejak 22 Desember 2018 yang telah diminati banyak masyarakat tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar Jabodetabek yang membelinya secara online.

Masyarakat yang berkeinginan menikmati diskon akhir tahun 2018 ini masih memiliki kesempatan berbelanja dengan harga khusus di IKEA pada periode satu minggu kedepan tepatnya hingga 27 Januari 2019.

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70 persen serta berkesempatan memperoleh voucher cashback.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa IKEA ingin pelanggan menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru di tahun baru ini dengan memperpanjang diskon akhir tahun.

Tak hanya itu, IKEA juga ingin memberikan kegembiraan lebih kepada pelanggan kami yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dengan menyediakan penawaran istimewa berupa voucher cashback senilai 10 persen dari total belanja, untuk setiap pembelanjaan sejumlah minimum Rp 3 juta dan kelipatan Rp 1 juta bagi pelanggan yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera selama periode 23 – 27 Januari 2019.

VIDEO Cara Pelaku Kejahatan Mengoplos Gas Nonsubsidi Ukuran 12 Kilogram

Namun, voucher cashback 10 persen tersebut hanya dapat digunakan untuk berbelanja produk IKEA di hari berikutnya (bukan di hari yang sama) dan berlaku hingga 31 Maret 2019.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan terakhir diskon akhir tahun ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dalam menyambut awal tahun 2019 dan mendapatkan perabot inspiratif dari IKEA dengan harga yang terjangkau,” ujar Ririn Basuki, Selasa (22/1/2019).

Sebagai Informasi bahwa toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2014.

Adapun toko IKEA Indonesia kedua berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, kini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan selesai pada 2020.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved