Mulai dari Rp 35 Juta, Kamu Bisa Miliki Capsule Bed Pribadi yang Kekinian Ala Hotel Kapsul

Nah kamu pun rupanya bisa memiliki capsule bed tersebut secara pribadi untuk digunakan di dalam rumah.

Mulai dari Rp 35 Juta, Kamu Bisa Miliki Capsule Bed Pribadi yang Kekinian Ala Hotel Kapsul
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA  
Hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sensasi menginap di hotel kapsul kini menjadi tren tersendiri di Indonesia khususnya untuk kaum millenial.

Tidur di sebuah capsule bed memang memiliki sensasi yang berbeda, ditambah dengan segala fasilitas lengkap yang ada didalamnya.

Nah kamu pun rupanya bisa memiliki capsule bed tersebut secara pribadi untuk digunakan di dalam rumah ataupun ditempat lain yang memungkinkan.

Tampilannya yang sangat praktis membuat capsule bed ini cocok sebagai tempat istirahat sejenak saat lelah dengan beragam aktifitas yang dilakukan.

Capsule Indonesia sebagai perusahaan perhotelan yang berfokus pada hotel kapsul modern yang tengah mengembangkan DIGITAL AIRPORT HOTEL di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dan JAKPOD Hotel di Thamrin, Jakarta juga rupanya menyediakan capsule bed untuk bisa dimiliki secara pribadi.

"Berkaitan dengan adanya gaya hidup di kota besar yang cenderung dinamis, terutama kalangan milenials yang mencari tempat beristirahat yang lebih sederhana dan praktis namun tetap nyaman dan instagramable, nah capsule bed inilah solusinya," ujar Rudy Josano selaku Direktur Capsule Indonesia di Jakpod Hotel Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Survival Capsule Saat Tsunami Sudah Dapat Dipesan, Segini Harganya!

Hotel Kapsul Hadir di Thamrin Jakarta Pusat, Tawarkan Gaya Modern dengan Harga Terjangkau

Dengan desain kapsul yang futuristik, rupanya capsule bed dibanderol seharga mulai dari Rp 35 jutaan, namun satu setnya terdapat dua unit capsule bed yang menyatu atas dan bawah sehingga kalau ditotal harganya berkisar di angka Rp 72 juta.

Namun, menurut Rudy masih ada model capsule bed lainnya seperti capsule double bed yang ukurannya lebih luas dan juga sebuah capsule bed dengan perlengkapan meja kerja yang sangat cocok bagi pekerja kantor.

Harganya pun berkisar hingga diatas harga awal tadi yang mencapai ratusan juta tergantung jenis dan fasilitas yang ditawarkan.

Kualitas kapsul yang digunakan pun tidak perlu diragukan lagi, ukuran dimensinya 2x1 meter yang terbuat dari plastik ABS yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat.

Konsep spaceship juga ditawarkan dimana dalam kapsul tersebut telah disediakan matras berkualitas, selimut, TV, charging port, headset, dan lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh.

"Saat masuk dalam capsule bed, yang ditawarkan adalah sensasi menikmati kesendirian dengan segala privasi yang ia miliki, ditambah lagi adanya fasilitas lain yang mendukung istirahat kita itu akan menjadi lebih nyaman," tutupnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved