Indonesia Masters 2019

Menang di Babak Pertama Indonesia Masters 2019, Fitriani Masih Terkendala Servis

Pada pertandingan itu saja, Fitriani kerap membuang-buang poin melalui kesalahan melakukan servis.

Menang di Babak Pertama Indonesia Masters 2019, Fitriani Masih Terkendala Servis
Dok: PBSO
Pemain PB Exist Fitriani saat berlaga di Kejurnas PBSI 2018 di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (19/12/2018). Dok: PBSO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Meski berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeld secara straight game, 21-16, 21-14, akan tetapi Fitriani mengaku masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus dibenahi yakni Servis.

Pada pertandingan itu saja, Fitriani kerap membuang-buang poin melalui kesalahan melakukan servis.

“Ya, untuk servis memang masih jadi PR buat saya, karena sering mati sendiri dan out,” kata Fitriani di Istora Senaya, Jakarta, Rabu (21/1/2019).

Selain servis, kedepan Fitriani juga akan memperkuat fisiknya, sehingga ia mempunyai daya tahan tubuh untuk menghadapi lawan dengan gaya permainan rally yang menjadi andalannya.

“Tipe saya lebih ke arah rally control, jadi lebih ngatur tempo dulu. Di situ benar-benar harus kuat (stamina), apalagi postur saya kan kurang tinggi, jadi memang sektor fisik harus benar-benar lebih difokuskan,” jelas pemain yang baru saja menyabet juara di Thailand Masters 2019.

Sementara itu, pada babak kedua Indonesia Masters 2019 nanti, Fitriani akan bertemu pemenang antara Saina Nehwal kontra Dinar Dyah yang kinini tengah berlaga.

Kejutan di Indonesia Masters 2019, Unggulan Pertama Tunggal Putri Nozomi Okuhara Tumbang

Debby Susanto Resmi Pensiun dari Bulu Tangkis

Jika nanti bertemu dengan Nehwal, Fitriani pun mengaku sudah siap dan sudah mempelajari kelemahan unggulan India tersebut.

“Ya, mungkin besok harus lebih siap lagi, karena kan Saina pasti sudah tahu banget dengan permainan saya. Saya sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan siap untuk pertandingan besok,” tutupnya.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved