Pemilik Nama Seperti Presiden dan Wakil Presiden RI Dapat Nikmati Makan Gratis

Ada 3.000 porsi makan gratis kuliner nusantara yang dihadirkan bagi siapa saja yang namanya mirip dengan para pemimpin dan calon pemimpin Indonesia

Pemilik Nama Seperti Presiden dan Wakil Presiden RI Dapat Nikmati Makan Gratis
Istimewa
Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) yang tanggal 25-27 Januari mengadakan acara Pesta Wirausaha Nasional 2019 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Selalu ada cara untuk membuat Pemilu sebagai Pesta Demokrasi menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Contohnya Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) yang tanggal 25-27 Januari mengadakan acara Pesta Wirausaha Nasional 2019 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kali ini Pesta Wirausaha ke 11 yang mengusung Tema KolaborAksi memiliki program Berkah Pemilu 2019.

Ada 3.000 porsi makan gratis kuliner nusantara yang dihadirkan bagi siapa saja yang namanya mirip dengan para pemimpin dan calon pemimpin Indonesia, mulai dari Soekarno Hatta sampai dengan Capres Cawapres Joko Widodo, Prabowo, Maruf Amin dan Sandiaga Uno.

Acara ini dibagi dalam tiga hari, yaitu tanggal 25 Januari 2019 bertema Berkah Presiden Indonesia dimana akan ada gratis makanan bagi yang bernama sama dengan Presiden Indonesia mulai dari Soekarno (Sukarno) , Soeharto (Suharto), Bj Habibie (Habibi), Megawati (Mega, Wati), Abdurrahman Wahid (Abdurrahman, Wahid), Susilo Bambang Yudhoyono (Susilo, Bambang, Yudhoyono hingga Jokowi (Joko, Widodo).

Hari kedua tanggal 26 Januari 2019 bertema Berkah Wakil Presiden Indonesia, gratis makanan bagi kalian yang bernama sama dengan wakil presiden Indonesia mulai dari Mohammad Hatta (Mohammad, Hatta), Hamengkubuwono IX (Buwono), Adam Malik (Adam, Malik), Umar Wirahadikusuma, Sudharmono, Try Sutrisno, BJ Habibie, Hamzah Haz, Boedion hingga Jusuf Kalla.

Dan hari terakhir, pada 27 Januari 2019 berkah capres cawapres gratis bagi yang memiliki nama sama dengan capres dan cawapress 2019
Yaitu Joko Widodo (Joko, Widodo), Ma'aruf Amin (Ma'aruf Amin), Prabowo Subianto (Prabowo) dan Sandiaga Uno (Sandi).

Bagi yang miliki nama nama tersebut akan mendapatkan voucer makan gratis dan berkesempatan belajar wirausaha dan berjejaring dengan para pengusaha dari 92 kabupaten kota seluruh Indonesia.

Syaratnya, kalian cukup menunjukan KTP di stand panitia yang nantinya akan disediakan lalu akan langsung mendapatnya voucher makanan yang bisa ditukarkan dengan menu yang diinginkan.

Acara makan gratis tersebur akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB dengan menghadirkan aneka kuliner seperti soto, ayam geprek, nasi pecel, sate, ayam bakar, nasi goreng, siomay, bakmi ayam dan lainnya.

Jelang Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama, Ahokers Mulai Sambangi Mako Brimob Depok

"Kami berharap dengan adanya acara ini, pemilu 2019 akan semakin asik dan cair, juga dapat melahirkan pemimpin yang dapat memajukan ekonomi bangsa Indonesia," ujar Ubaidilah selaku inisiator acara berkah pemilu 2019, Rabu (23/1/2019).

Ferdian, selaku Direktur Pesta Wirausaha TDA juga mengatakan bahwa Pesta Wirausaha sendiri merupakan event akbar kewirausahaan untuk mendorong kemandirian dan pemberdayaan ekoonomi yang bertempat di Ecovention building – eco park ancol Jakarta.

Pesta Wirausaha ini merupakan perwujudan dari visi TDA untuk menjadi komunitas wirausaha yang memiliki kontribusi positif bagi Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya kolaborasi para stakeholder wirausaha, ABCGM (Akademisi, Bisnis, Community, Government & Media) maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif," ujar Ferdian dalam kesempatan yang sama.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved