5 Produk Fashion Harga Rp 35 Ribu-an yang Bisa Dibeli di Pasar Tanah Abang: Hijab hingga Sandal

aneka barang fashion murah yang bisa kamu beli seharga Rp 35 ribuan dari koleksi ujung kepala hingga ujung kaki.

5 Produk Fashion Harga Rp 35 Ribu-an yang Bisa Dibeli di Pasar Tanah Abang: Hijab hingga Sandal
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Beragam item fashion di Pasar Tanah Abang yang dijual dengan harga Rp 35 ribuan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Terletak di Pusat Kota Jakarta, Pasar Tanah Abang terkenal dengan pusat belanja yang memanjakan masyarakat hingga luar daerah.

Harganya yang sangat terjangkau juga membuat masyarakat berbondong - bondong untuk selalu datang menyusuri tempat tersebut.

Terkenal dengan aneka produk fashionnya, kamu pun bisa berbelanja hemat untuk melengkapi kebutuhan busana untuk sehari - hari hingga kebutuhan untuk momen spesial.

TribunJakarta.com pun telah merangkum aneka barang fashion murah yang bisa kamu beli seharga Rp 35 ribuan dari koleksi ujung kepala hingga ujung kaki.

Letaknya yang sangat strategis akan membuatmu sangat mudah menjumpai para pedagang kaki lima yang berjualan dengan penawaran harga murah meriah mulai dari keluar stasiun hingga ke turun ke jalan raya.

1. Hijab

Hijab adalah produk yang paling mudah di jumpai di kawasan Pasar Tanah Abang, karena hampir disetiap sudut kawasan pasar, terdapat penjual hijab yang menjajakan aneka hijab dengan harga pasaran mulai dari Rp 20 ribu untuk hijab model segi empat dan dari harga Rp 35 ribuan untuk hijab model kerudung.

Apalagi saat kamu mau mengitari lorong pasar Jatibaru yang menjadi pusat hijab murah dengan sistem pembelian perkodi.

"Kalau di kawasan ini (lorong Jatibaru) harusnya beli per kodi (20 pcs) namun bisa juga lebih srdikit tapi minimal 4 pcs.," ujar salah seorang pedagang di Tanah Abang, Kamis (24/1/2019).

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved