Indonesia Masters 2019

Kalahkan Pemain China, Jonatan Christie Melaju ke Babak kedua Indonesia Masters 2019

pria yang akrab disapa Jojo itu juga mengatakan bahwa kemenaNgan yang ia dapatkan juga berkat dukungan dari ribuan penonton yang menyemangatinya

Kalahkan Pemain China, Jonatan Christie Melaju ke Babak kedua Indonesia Masters 2019
bwfworldtour.bwfbadminton.com
Jonatan Christie Vs Shi Yuqi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Jonatan Christie tampil apik pada babak kedua Indonesia Masters 2019. Pasalnya ia mampu mengalahkan unggulan kedua asal China, Shi Yuqi dengan skor 22-20, 21-6. 

Seperti diketahui, pertemuan kedua pemain merupakan partai ulangan Asian Games. Saat itu, Jonatan juga menundukkan Shi Yuqi dengan skor 21-19, 19-21, 21-17. 

 “Tadi saya bermain rileks, pengalaman kemarin saya cukup tegang di awal. Hari ini tegang tapi tidak setegang kemarin. Saya ketinggalan 7-11 sampai 17-20, di pikiran saya ya main maksimal saja, jangan pikir menang kalah dulu,” kata Jonatan setelah pertandingan, Kamis (24/1/2019).

“Di luar dugaan saya bisa menang straight game, biasanya kalau ketemu Shi seringnya rubber game atau setting. Di game kedua saya juga tidak ada ekspektasi akan menang sejauh itu skornya,”sambungnya.

Lebih lanjut,  pria yang akrab disapa Jojo itu juga mengatakan bahwa kemenaNgan yang ia dapatkan juga berkat dukungan dari ribuan penonton yang menyemangatinya di Istora Senayan.

Owi/Butet Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2019

 “Semua pemain pasti ada rasa nervous, saya saja pemain tuan rumah juga tegang. Memang penonton hari ini luar biasa banget, stadion semua full dari atas sampai bawah. Saya senang dan bersyukur bisa punya supporter Indonesia yang sangat luar biasa. Shi adalah pemain berpengalaman, saya rasa dia tahu cara mengatasi tekanan dari supporter,” kata Jonatan.

Di babak perempat final, Jonatan akan bertemu dengan Kidambi Srikanth dari India. Pertemuan terakhir dimenangkan Jonatan atas Srikanth di Badminton Asia Team Championships 2018, dengan skor 21-17, 21-17.

“Sekarang saya mau fokus recovery, saya mau rileks supaya ototnya tidak tegang. Saya mau istirahat senyaman mungkin malam ini. Srikanth adalah pemain bagus, permainannya sudah kembali seperti waktu dia sering juara, mungkin pertandingan besok akan berjalan lebih lama,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved