Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sayangkan Liliyana Natsir Pensiun Jadi Pebulutangkis  

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyayangkan rencana Liliyana Natsir pensiun setelah mengikuti Indonesia Masters 2019.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sayangkan Liliyana Natsir Pensiun Jadi Pebulutangkis   
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada partai semifinal Denmark Open 2018 yang berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pebulutangkis pasangan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir berencana akan pensiun menjadi pemain bulutangkis setelah mengikuti Indonesia Masters 2019.

Keputusan itu ia ambil karena merasa sudah cukup, dan ingin fokus dengan kegiatan baru yang kini tengah ia tekuni, bisnis.

Menanggapi itu, dua ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku sangat meyanyangkan karena menurutnya permainan Butet masih bagus.

“Sangat disayangkan, salah satu ganda campuran Indonesia pensiun. Menurut saya dia masih bagus, pemain top dunia susah lawan Cik Butet,” kata Marcus di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019)

Sementara itu, Kevin mengatakan pensiunnya Butet membuat dirinya kehilangan pemain yang mempunyai daya juang tinggi di setiap pertandingan.

“Ya pasti kita kehilangan role model, contoh, panutan, karena di setiap tanding dia mau kasih terbaik terus,” ujarnya.

Dalam ajang Indonesia Masters ini, Butet yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad mampu melaju ke babak kedua. Dan hari ini, kamis (24/1/2019) mereka akan menghadapi rekan setimnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Liliyana Natsir Bakal Pensiun, Jonatan Christie: Bulutangkis Indonesia Kehilangan Legenda

Liliyana Natsir Siapkan Mental untuk Acara Perpisahannya

Di ajang ini pula, rencananya PP PBSI akan mengadakan acara perpisahan untuk Butet pada minggu (27/1/2019). Kegiatan itu akan diadakan di Istora Senayan sekitar pukul 12.00 WIB.

Di acara perpisaha, Butet akan memberikan salam perpisahan kepada para pecinta bulutangkis Indonesia yang selama ini telah mendukungnya dalam mengharumkan nama Indonesia. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved