Indonesia Masters 2019

Owi/Butet Diserbu Penggemar Setelah Pastikan Lolos ke Perempat Final

Para penonton yang berada di sekitar Istora pun langsung berbondong-bondong menuju area foto yang berada di sisi utara Istora Senayan.

Owi/Butet Diserbu Penggemar Setelah Pastikan Lolos ke Perempat Final
badmintonindonesia.org
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat perlawanan sengit di laga pertama bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Setelah dipastikan lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan Hafiz/Gloria, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir langsung mengadakan jumpa fans di area Istora Senayan, Kamis (24/1/2019).

30 menit sebelum pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu tiba di area jumpa fans, panita terlebih dulu mengumumkan melalui pengeras suara

“Siapa yang mau foto bersama Owi/Butet langsung mengantre di depan booth foto ya. Hanya 80 orang saja yang bisa foto sama Owi Butet. 30 menit lagi Owi Butet ke sini,” kata seorang panita memberitahukan agenda tersebut.

Para penonton yang berada di sekitar Istora pun langsung berbondong-bondong menuju area foto yang berada di sisi utara Istora Senayan.

Bahkan, mereka yang sedang makan buru-buru menyantap hidanganyannya lalu ikut mengantre.

Di antrean, Owi/Butet terlihat digemari oleh seluruh kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua, mereka rela menunggu sang idola datang.

Setengah jam berlalu sang Idola pun hadir. Teriakan histeris terdengar kencang hingga ke media center. “Owiiiii, Butetttt,” pangilan itu yang kerap terdengar sepanjang acara.

Di acara itu, Owi/butet hanya duduk saja dengan memberikan jarak diantaranya yang digunakan untuk para fans foto bersama.

Tak Mampu Ladeni Saina Nehwal, Langkah Fitriani Berhenti di 18 Besar Indonesia Masters 2019

“Saya ngefans dari dulu dan akhirnya kesampaian. Saya suka Owi/Butet karena mereka konsisten mainnya dan sering bawa Indonesia juara,” kata Anggi yang datang bersama dua rekannya.

Seperti diketahui, Indonesia Masters 2019 ini juga menjadi ajang terakhir khusus bagi Butet lantaran ia sudah memutuskan pensiun menjadi atlet bulutangkis.

Rencananya PBSI juga akan mengadakan acara perpisahan resmi untuk Butet pada minggu (27/1/2019). Kegiatan itu akan diadakan di Istora Senayan sekitar pukul 12.00 WIB.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved