Indonesia Masters 2019

Greysia/Apriyani Kantongi Tiket Semifinal Indonesia Masters 2019, Pelatih: Mereka Memaksakan Diri

Greysia/Apriyani tumbangkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melalui drama rubber game 21-16, 17-21 dan 21-13.

Greysia/Apriyani Kantongi Tiket Semifinal Indonesia Masters 2019, Pelatih: Mereka Memaksakan Diri
BolaSport.com
Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani rahayu/Greysia Polii. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melalui drama rubber game 21-16, 17-21 dan 21-13.

Seusai pertadingan, pelatih Greysia/Apriyani, Eng Hian pun mengungkapkan bahwa anak asuhnya tersebut masih kerap tidak sabar terutama pada gim kedua.

“Untuk pertandingan ini, Greysia/Apriyani di set kedua mereka tidak mampu keluar dari tekanan lawan, karena kondisi angin juga. Saya lihat juga Greysia/Apriyani masih banyak memaksakan diri, padahal itu tidak boleh dilakukan saat kehilangan beberapa poin,” ungkap Eng Hian di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Untung saja pada gim ketiga, penampilan Greysia/Apriyani bisa tampil seperti semula seperti gim pertama, ditambah lagi dengan kondisi angin yang menguntungkannya.

“Memang tidak mudah sih untuk mengganti pola, kadang kan butuh keyakinan, kenyamanan, tapi ya pada set ketiga mereka akhirnya bisa kembali ke pola permainan aslinya dan kondisi lapangan pun tak terjebak lagi seperti set kedua,” ujarnya.

Pada babak semifinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi setelah sebelumnya mereka mengalahkan pebulutangkis China, Du Yue/Li Yunhui dengan skor 21-13, 21-15.

Pertandingan semifinal Indonesia Masters 2019 akan kembali dihelat di Istora Senayan pada Sabtu (26/1/2019).

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved