Indonesia Masters 2019

Jonatan Christie Ungkap Kejadian Unik Ini Setelah Lolos Ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Kepastian Jonatan melaju ke semifinal ia dapatkan setelah mengalahkan Kidambi Srikanth secara straight game, 21-18, 21-19.Jonatan Ungkap Kejadian Unik

Jonatan Christie Ungkap Kejadian Unik Ini Setelah Lolos Ke Semifinal Indonesia Masters 2019
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dalam jumpa pers seusai mengalahkan Srikanth di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan Teibunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie menambah wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019.

 Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah melaju terlebih dulu ke semifinal.

Kepastian Jonatan melaju ke semifinal ia dapatkan setelah mengalahkan Kidambi Srikanth secara straight game, 21-18, 21-19.

“Puji Tuhan bisa lolos delapan besar. Ini semifinal pertama di tahun 2019. Jujur tadi tak mikirin menang atau masuk semifinal. Yang penting main bagus, karena menang kalah sudah ada yang atur,” kata pria yang akrab disapa Jojo tersebut

Lebih lanjut, Jojo juga menceritakan salah satu momen yang terjadi di akhir pertandingan gim kedua.

Saat Jojo tengah unggul 20-19 dari Srikanth, bola yang ia lesatkan dibiarkan oleh Srikanth dan berharap bola tersebut keluar.

“Ya, tadi ada momen di akhir set kedua. Bolanya menurut dia (Srikanth) keluar, tapi wasit bilang masuk. Terus daripada tuh wasit berubah pikiran langsung saja saya selamati, kan sayang tenaga juga kalau ga masuk dan harus jus,” kata Jojo yang disambut gelak tawa para pewarta.

“Tapi kata petugas yang ada dibelakang, bola itu memang masuk ko,” sambungnya.

Kejadian itu pun menutup laga Jojo kontra Srikanth.

Pada laga semifinal, Jojo akan menghadapi pebulutangkis asal Denmark Anders Anterson yang sebelumnya mengalahkan Lee Zi Jia dengan skor 21-13, 21-13.

“Saya rasa Anterson juga kuat. Dia pemain muda, permainannya mirip Axelsen. Saya akan pelajari dia lewat video dulu,” pungkasnya.

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved