Kuliner Khas Pecinan Pasar Glodok Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Event ini menjadi pertama kalinya di Indonesia yang menghadirkan Festival Kuliner Pasar Glodok di sebuah pusat perbelanjaan

Kuliner Khas Pecinan Pasar Glodok Hadir di Mal Ciputra Jakarta
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Festival kuliner Pasar Glodok di Mal Ciputra Jakarta yang berlangsung 23 Januari - 10 Februari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Sambut Tahun Baru Imlek, Mal Ciputra Jakarta merayakannya dengan suguhan bertema “Lucky New Year, Lucky You".

Event ini berlangsung mulai tanggal 23 Januari hingga 10 Februari 2019 di Center Court lantai Lower Ground Mal Ciputra Jakarta Barat.

Dekorasi bernuansa Thionghoa dengan dominasi warna kuning dan merah pun mempercantik area tersebut dimana terdapat beberapa booth yang mengelilingi panggung utama untuk berbagai pertunjukan.

Bagi para pengunjung yang gemar berburu kuliner Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya bisa mendapatkan kuliner favorit dalam Festival Kuliner Pasar Glodok.

Seperti kita ketahui, kawasan Glodok memiliki sejarah yang cukup panjang dari jaman kolonial Belanda, terkenal sebagai gudangnya makanan pecinan yang tidak diragukan cita rasanya.

Event ini menjadi pertama kalinya di Indonesia yang menghadirkan Festival Kuliner Pasar Glodok di sebuah pusat perbelanjaan, dengan 26 stand kuliner terbaik dari kawasan Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya.

Berbagai kuliner halal dan non halal yang bisa kalian temui ialah kopi es Tak Kie, nasi campur Tak Kie, rujak shanghai encim, bakmi amoy, Kuotie Shantung Ling, pempek Eirin 10 Ulu, sate Padang Petak Sembilan, Sekba Tim 999, bakso gepeng urat Gapong, ketupat cap gomeh Gloria, chicongfan Pak Karim, sate kuah Pontianak Bang Anek, Swike lumpia dan soto Kudus Semarang, dan masih banyak lagi kuliner lainnya.

Untuk bisa bertransaksi di event ini, pengunjung cukup menukarkan uang tunainya di counter dengan sebuah kartu yang berisi saldo sesuai nominal.

Kartu tersebut juga nantinya bisa ditambah saldo ataupun di refund jika ada sisanya.

Puluhan Kuliner Istimewa Siap Manjakan Lidah Saat Anda Lapar Belanja di Pasar Mayestik

Dihari ketiga dibukanya festival kuliner ini pengunjung nampak ramai memadati area center court.

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun China, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda dengan dihadirkannya Festival Kuliner Pasar Glodok yang bernuansa dekorasi Pecinan sertahiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung di Mal Ciputra Jakarta," ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Jumat (25/1/2019).

“Mal Ciputra Jakarta berharap Perayaan Imlek ini bukan hanya membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi Mal Ciputra Jakarta beserta para Tenant, akan tetapi juga bagi para pengunjung beserta keluarga, semoga tahun ini akan membawa banyak hal baik, Gong Xi Fa Chai” tambah Ferry Irianto.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved