Mengintip Kebutuhan Millenial Lewat Produk Gaya Hidup Kekinian Ala INONE Store

Menjadi merek ritel inovatif internasional, INONE hadir pertama kalinya di Indonesia untuk memanjakan para millenial.

Mengintip Kebutuhan Millenial Lewat Produk Gaya Hidup Kekinian Ala INONE Store
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
INONE Store di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Menjadi merek ritel inovatif internasional, INONE hadir pertama kalinya di Indonesia untuk memanjakan para millenial.

Generasi muda Indonesia yang semakin meningkat dan pertumbuhan urbanisasi semakin cepat dianggap akan mempengaruhi pertumbuhan pasar konsumen yang semakin cepat di tahun akan mendatang.

Melihat fenomena ini, dengan urbanisasi yang cepat di Indonesia, INONE hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari gaya hidup masyarakat perkotaan dengan aneka produk yang kekinian.

Mengambil konsep Easy, Simple, Good, INONE bertujuan untuk mengambil bagian dalam mempercepat pertumbuhan bisnis di Indonesia sebagai merek ritel gaya hidup, serta memenuhi kebutuhan konsumen perkotaan khususnya millenial.

INONE Store di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara
INONE Store di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Namanya terdiri dari "IN" yang mengacu pada isi dan koleksi, sedangkan "ONE" yang berarti kesederhanaan dan terkonsentrasi di satu tempat.

INONE berarti semua hal baik yang masyarakat butuhkan dapat ditemukan di satu tempat.

Artinya, menyediakan produk-produk berstandar internasional yang inovatif, berkualitas, sederhana, menarik, dan terjangkau.

Terdapat beberapa kategori produk untuk memenuhi kebutuhan para kaun millenial yang bisa dijumpai di toko yang brkonsep modern ini, diantaranya teknologi, kitchenware, stationery, beauty, travel, aksesoris dan house hold.

Di toko ini, para millenial dapat menemukan produk-produk khusus untuk kegiatan sehari-hari mereka dari mulai pagi le malam dengan beragam desain kekinian dan fungsi inovatif.

Beberapa contoh harga produk yang ada di INONE Store diantaranya powerbank dengan kisaran harga Rp 100 sampai Rp 300 ribu, beragam tas pria dan wanita mulai dari Rp 79 ribu, earphone nirkabel mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 500 ribu, stationery mulai Rp 9 ribu, peralatan kecantikan berteknologi tinggi seperti cleansing instrument mulai Rp 200 ribu serta masih banyak lagi produk yang bisa memanjakan kebutuhanmu.

Bukan Hal yang Mustahil Untuk Milenial Miliki Rumah Sendiri, Segini Gaji yang Harus Kamu Sisihkan

Kecelakaan di Bandara Soekarno-Hatta Didominasi Kaum Milenial, Polresta Bandara Lakukan Ini

Saat ini, INONE telah hadir di empat lokasi di Indonesia yaitu Mall of Indonesia dan Green Pramuka Square di Jakarta, area Bogor di Cibinong City Mall dan area Bandung yang terletak di Paris Van Java .

"INONE Store pilih Indonesia menjadi negara pertama karena kami percaya bahwa Indonesia merupakan pasar yang tepat karena merupaka negara ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan salah satu negara dengan ekonomi pasar paling maju di dunia," ujar Evan Annganantika selaku Marketing Manager INONE Store di Mall Of Indonesia, Rabu (23/1/2019).

"Kami berharap kehadiran kami di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan pelanggan perkotaan di Indonesia. Kami juga ingin membuka lebih banyak toko baru di kota-kota besar lainnya, seperti Medan, Makassar dan Surabaya," tutup Evan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved