Indonesia Masters 2019

Perempat Final Indonesia Masters 2019, Anthony Ginting Kalah Telak dari Kento Momota

Melawan tunggal putra peringkat terbaik dunia itu, Anthony Ginting mati kutu dan sama sekali tidak bisa mengembangkan permainan.

Perempat Final Indonesia Masters 2019, Anthony Ginting Kalah Telak dari Kento Momota
ISTIMEWA/HO/HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berusaha mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Anthony Ginting harus mengakui ketangguhan lawannya Kento Momota di babak perempat final Indonesia Masters 2019.

Melawan tunggal putra peringkat terbaik dunia itu, Anthony Ginting mati kutu dan sama sekali tidak bisa mengembangkan permainan.

Anthony Ginting takluk dua gim langsung 21-9 dan 21-10.

Kekalahan ini semakin memperlebar selisih rekor pertemuan Anthony Ginting dengan Kento Momota. Rekor pertemuan keduanya menjadi 6-3 untuk Kento.

Kalahkan Wakil China Peringkat 2 Dunia, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Redam Permainan Kidambi Srikanth, Jonatan Christie Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Tontowi/Liliyana Susul Greysia/Apriyani Raih tiket ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Indonesia kehilangan kesempatan menambah wakilnya di Semifinal Indonesia Masters 2019. Empat wakil yang sudah mendapatkan tempat adalah Greysia/Apriyani, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Jonatan Christie dan Ahsan/Hendra.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved