Indonesia Masters 2019

Kantongi Tiket Final Indonesia Masters 2019, Hendra/Ahsan: Ini Melebihi Ekspektasi

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menaklukkan pasangan Tiongkok secara straight game, 21-11, 21-17.

Kantongi Tiket Final Indonesia Masters 2019, Hendra/Ahsan: Ini Melebihi Ekspektasi
Badminton Indonesia
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018). BADMINTON INDONESIA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tampil meyakinkan pada babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Hendra/Ahsan mampu menaklukkan pasangan Tiongkok secara straight game, 21-11, 21-17.

Seusai laga, Hendra merasa sangat bersyukur karena pencapaian ini melebihi target yang ia usung sebelumnya. Apalagi pada laga tadi ia dan Ahsan harus menghadapi lawan yang notabene terkenal dengan keuletannya.

“Ini melebihi ekspektasi saya, awalnya berpikir semifinal. Tadi tidak mudah menghadapi lawan, mereka tenaganya kuat dan cepat. Kami harus menerapkan pola permainan kami dulu,” ujar Hendra di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

“Syukur alhamdulillah kami bisa melewati semifinal. Hari ini kami tetap fokus di lapangan, menekan terus supaya lawan tidak bisa berkembang,” sambung Ahsan menanggapi hasil pertandingan.

Lebih lanjut, Ahsan menjelaskan secara singkat mengenai jalannya pertandingan. Strategi yang tepat dan kondisi angin dikatakannya menjadi faktor kemenangan kali ini.

“Kami terapkan steategi dengan pola kami, mungkin mereka jadi tidak nyaman, lapangan berangin dan mereka membuat banyak kesalahan,” tambah Ahsan. 

Pada laga final, Hendra/Ahsan akan bertemu juniornya, Kevin/Marcus yang di laga semifinal menaklukkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-19, 21-13.

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved