Indonesia Masters 2019

Langkahnya Terhenti di Semifinal, Ini Curhatan Jonatan Christie

Jojo sapaan akrabnya, mengaku sangat menyesal dengan penampilannya yang tak bisa menjaga konsistensi saat sedang posisi unggul.

Langkahnya Terhenti di Semifinal, Ini Curhatan Jonatan Christie
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dalam jumpa pers setelah takluk dari Anders Antonsen pada babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perjalanan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Indonesia Masters 2019 harus terhenti di semifinal.

Hasil itu Jonatan dapatkan setelah kalah dari pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen dengan skor 18-21, 16-21.

Jojo sapaan akrabnya, mengaku sangat menyesal dengan penampilannya yang tak bisa menjaga konsistensi saat sedang posisi unggul.

“Pertama sebenarnya saya merasa terbantu (suporter) banget. Saya rasa Antonsen pas set pertama cukup tegang, tapi ya saya bukannya menyalahkan diri sendiri, menyesal pasti ada, kaya sudah leading, sudah enak dan penonton sudah bantu banget sampai Antenson tegang, tapi  saya tidak bisa maksimalkan di poin-poin penting dan itu yang menjadi PR saya kedepannya,” jelas Jojo setelah laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Dan di akhir jumpa pers, Jojo mengungkapkan permohonan maaf kepada para pendukung setianya karena tak bisa menghasilkan juara.

Ia pun ingin menjadikan kegagalan kali ini pembelajaran untuk bisa tampil lebih baik di kemudian hari, terutama saat tampil di Istora Senayan.

“Ya pastinya saya ingin ucapkan mohon maaf, terima kasih banyak sudah hadir, sudah suport saya dari awal dari lawan Rasmus (Gemke), Shi Yuqi, Kidam.

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved