Cerita Suporter Indonesia Rela Bangun Pagi demi Acara Perpisahan Liliyana Natsir

Istora Senayan dipenuhi suporter Indonesia yang ingin menyaksikan final Indonesia Masters 2019. Mereka ingin menyaksikan perpisahan Liliyana Natsir.

Cerita Suporter Indonesia Rela Bangun Pagi demi Acara Perpisahan Liliyana Natsir
Tribunnews.com/Abdul Majid
Suporter bulutangkis Indonesia saat berada di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019) untuk menyaksikan acara farewell Liliyana Natsir dan final Indonesia Masters 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekitar pukul 10.00 WIB, area Istora Senayan sudah dipenuhi suporter Indonesia yang ingin menyaksikan laga final Indonesia Masters 2019.

Mereka sudah berbaris tertib, baik di bagian atas maupun bawah Istora Senayan.

Akan tetapi, mereka mengantre sejak pagi bukan untuk menyaksikan laga final semata, namun untuk menyaksikan acara farewell atau perpisahan Liliyana Natsir yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Diketahui, pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut memang sudah mengumumkan dirinya akan pensiun jadi pebulutangkis setelah mengikuti Indonesia Masters 2019.

“Saya sama teman saya sudah ke sini jam setengah delapan. Tadi jam sembila sudah mulai mengantre. Ya, ini mau lihat acara perpisahan Butet, dia kan istilahnya pemain yang sudah melegenda lah. Banyak prestasi juga,” ujar Reinata di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Serupa dengan Reinata, Yani remaja tanggung yang mengaku gemar bulutangkis juga rela bangun pagi.

Ia sudah janjian dengan ketiga temannya bahkan ketika ia mendengar kabar akan ada acara farewell untuk Butet sejak jauh-jauh hari.

“Kita dari Depok. Tau farewell Butet itu dari awal Indonesia Masters, di media sosial kan ramai. Jadi kami datang lebih pagi lagi, biasanya kan minggu bangun siang tapi demi Butet kita harus bangun pagi,” ujar Yani.

“Ya semoga, Butet bisa kasih juara di pertandingan final nanti. Biar jadi penutup yang indah gitu,” timpal rekannya.

Pada acara farewell nanti, Butet direncakan akan berbicara kepada para penggemarnya. Mengucapkan salam perpisahan setelah 17 tahun tergabung ke dalam Timnas bulutangkis Indonesia.

Akhir karir Butet bisa ditutup dengan kado manis, apabila pada pertandingan final nanti dirinya dan Tontowi Ahmad bisa menaklukkan pasangan asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqlong.

Liliyana Natsir Pensiun, Tontowi Ahmad Bakal Duet dengan Winny Oktavina Kandow

Indonesia Masters 2019: Lolos ke Final Jadi Kado Terindah Liliyana Natsir Sebelum Pensiun

Pertandingan final Owi/Butet dijadwalkan tampil kelima atau terakhir yang diprediksi akan dimulai petang ini. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved