Hadiri Farewell Liliyana, Menpora: Dedikasimu Tak Akan Pernah Kami Lupakan

Menpora Imam Nahrawi turut hadir dalam acara farewellLiliyana Natsir yang menyatakan pensiun setelah Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta.

Hadiri Farewell Liliyana, Menpora: Dedikasimu Tak Akan Pernah Kami Lupakan
Istimewa
Para penggemar berwefie dengan atlet bulu tangkis Liliyana Natsir di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi turut hadir dalam acara farewell atau perpisahan pebulutangkis Liliyana Natsir yang menyatakan pensiun setelah Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Menpora memberikan kata sambutan pertama yang kemudian diikuti oleh Ketua Umum PB PBSI, Wiranto.

Dalam kata sambutannya, Menteri asal Bangkalan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Butet yang kerap mengharumkan Indonesia di turnamen Internasional, salah satunya medali emas Olimpiade 2016.

“Terima kasih atas segala hal yang telah kamu berikan kepada Indonesia. Mulai dari SEA Games, Asian Games, Kejuaraan Dunia, All England dan yang tak terlupakan Olimpiade 2016,” kata Menpora.

“Saat itu, tradisi emas olimpiade kembali bisa diraih oleh Butet, dan itu menjadi momen terbaik saya sebagai Menpora,” sambungnya.

Terakhir, Menpora mengatakan bahwa perjuangan Butet akan selalu terkenang dalam sejarah bulutangkis Indonesia, bahkan dunia.

“Mungkin Indonesia Masters ini jadi turnamen terakhirmu Ci Butet, tapi semua dedikasimu tak akan pernah kami lupakan,” pungkasnya yang diikuti riuh suporter Indonesia.

Acara perpisahan yang berlangsung selama satu jam itu berjalan dengan sangat meriah.

Cerita Suporter Indonesia Rela Bangun Pagi demi Acara Perpisahan Liliyana Natsir

Liliyana Natsir Pensiun, Tontowi Ahmad Bakal Duet dengan Winny Oktavina Kandow

Selain kata sabutan dan perpisahan dari Butet, Sebuah video tentang perjalanan Butet selama berkarier menjadi atlet juga sempat membuat haru suporter yang hadir, terlebih saat Butet meraih medali emas bersama Tontowi pada Olimpiade 2016.

Setelah acara berakhir, Butet kembali ke ruangan atlet untuk mempersiapkan diri jelang laga final Indonesia Masters 2019 kontra Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang dijadwalkan tanding terakhir, atau sekitar pukul 17.00 WIB. (Tribunnews.com/ Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved