Konser John Mayer di Jakarta, Promotor Tambah Persediaan Tiket untuk Dijual

Penjualan tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta sejak Jumat (25/1/2019) mendapatkan respon yang luar biasa.

Konser John Mayer di Jakarta, Promotor Tambah Persediaan Tiket untuk Dijual
ISTIMEWA
John Mayer World Tour 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Penjualan tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta sejak Jumat (25/1/2019) mendapatkan respon yang luar biasa.

Hal tersebut dibuktikan dengan minat para fans Mayer yang sangat antusias sehingga untuk mengakomodir hal tersebut, promotor TEM & DMEASIA akan menambahkan persediaan tiket untuk dijual.

“Kami mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta. Kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa," tulis akun media sosial @temgmt dan @dmeasia, Selasa (29/1/2019).

"Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung," tambahnya.

Dalam tulisannya, mereka pun menambahkan bahwa sehubungan dengan tingginya minat publik, pihak promotor sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agardapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin.

Para penggemar pun diharap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini dengan mengikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia .

Namun, mereka pun kembali mengingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash.

Syaratnya ialah menunjukan kartu Identitas (KTP/Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket.

Pembelian tiket diluar metode yang telah disebutkan diatas tidakberlaku / tidak dapat ditukarkan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung kami hingga saat ini," tulisnya lagi.

Sebagai informasi bahwa konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, promotor yang
mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia,Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta.

Setelah itu, tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Ngaku Fans Berat, Dul Jaelani Bakal Nonton Konser John Mayer

Mulai Rp1,3 Juta, Tiket Konser John Mayer di Jakarta Mulai Dijual di Bukalapak Mulai Siang Ini

Bagi penggemar yang ingin mengakses informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019 bisa mengunjungi www.johnmayerjakarta.com.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved