Main AoV Bareng Tim Evos, Menpora Pilih Karakter Wiro Sableng

Setelah meresmikan pertandingan Esports antarsekolah, Menpora Imam Nahrawi giliran turut merasakan bertanding game Arena of Valor (AOV).

Main AoV Bareng Tim Evos, Menpora Pilih Karakter Wiro Sableng
Tribunnews.com/Abdul Majid
Menpora Imam Nahrawi saat bermain Arena of Valor bersama tim Evos di acara peresmian Youth National Esports Championship 2019 di Aula Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Setelah meresmikan pertandingan Esports antarsekolah, Menpora Imam Nahrawi giliran turut merasakan bertanding Esports dengan memilih game Arena of Valor (AOV).

Dalam pertandingan tersebut, Menpora satu tim dengan Evos. Menpora memilih karakter Wiro Sableng, yang merupakan karakter khas Indonesia.

Evos adalah tim gaming asal Indonesia yang semakin membuktikan mampu bersaing dengan negara lain.

Baru-baru ini, tim Evos telah bertanding di kejuaraan antarnegara yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Evos mulai dibentuk pada 2016 oleh Hartman Harris.

Melalui keseriusannya dalam mengambangkan kemajuan industri game, Evos telah membuka cabang baru di Filipina dan Thailand, sebelumnya hanya berada Indonesia dan Vietnam.

“Nyobainnya tadi dregdeg juga ya, karena saya berpartner dengan sahabat-sahabat saya yang lebih awal ya, tapi tentu Wiro Sableng akan terus berusha dengan baik,” kata Menpora menceritakan pengalamannya bermain AOV bersama tim Evos di Aula Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

“Tadi juga saya main gelisah, terus dibilangin sama yang di sebelah ‘Pak, tenang saja main ini butuh ketenangan’ nah saya rasa untuk ketenagan itu pastinya harus butuh latihan dan pendamping,” jelasnya.

Esports adalah partandingan olahraga elektronik di mana atlet bertanidng secara online melalui komputer atau telepon genggam.

Lika-Liku Tim AOV Indonesia Hadapi Asian Games 2018

Sebelum Asian Games 2018, Tim AOV Indonesia Jalani Latihan Intensif Selama 2 Minggu

Pertandingan olahraga elektronik ini membutuhkan beberapa orang dalam satu tim denga masing-masing atlet Esports harus memiliki kombinasi yang baik antara skill, kerjasama tim dan tentunya mental keberanian dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Game yang dipertandingkan adalah Arena of Vavor dan Free Fire. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved