Belasan Stand Kuliner Kembali Hadir di Semanggi Urban Market Plaza Semanggi

Harga yang ditawarkan dari berbagai sajian di Semanggi Urban Market ini mulai dari minuman hingga makanan berat hanya berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 50

Belasan Stand Kuliner Kembali Hadir di Semanggi Urban Market Plaza Semanggi
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Semanggi Urban Market yang berlangsung 28 Januari sampai 1 Februari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI -Sebagai pusat perbelanjaan yang letaknya strategis dari lokasi perkantoran dan kampus, Plaza Semanggi rupanya kembali menghadirkan event kuliner bertajuk "Semanggi Urban Market".

Berbentuk festival, acara ini digelar di area outdoor Lobby Utara Lantai Dasar mulai 28 Januari - 1 Februari 2019.

Sekitar 17 booth kuliner disiapkan bagi pengunjung dengan menghadirkan berbagai macam cita rasa mulai dari makanan ringan, makanan berat dan aneka minuman yang kekinian.

Event ini adalah yang kelima kalinya dimana selalu diadakan setiap bulannya pada minggu keempat.

Febby Syam selaku Marcomm Manager Plaza Semanggi mengatakan bahwa ada sekitar 70 persen booth kuliner yang berganti setiap bulannya dan sisanya adalah mereka yang tetap rutin mengikuti event ini.

Diguyur Hujan Deras Semalaman, Jalan Gaya Motor Tanjung Priok Direndam Banjir Setinggi Mata Kaki

Beberapa kuliner yang bisa kalian temu diantaranya cakwe kembar, baso aci, coffee drip, dock of tuna, es teler 77, griya takso, gudeg Yubas, siomay, dimsum, sweet donuts dan beberapa lainnya.

Harga yang ditawarkan dari berbagai sajian di Semanggi Urban Market ini mulai dari minuman hingga makanan berat hanya berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu-an.

Menambah kemeriahan aktifitas hang out, Plaza Semanggi juga menghadirkan live music performance dari band lokal yang akan menghibur para pengunjung.

Puluhan meja dan tempat duduk pun telah disediakan dengan konsep area outdoor dan juga terdapat asbak bagi mereka yang mungkin ingin merokok.

Seekor Tawon Ndas Berhasil Kabur Saat Petugas Damkar Amankan Sarangnya di Cilandak

"Dengan ambiance yang enjoyable di daerah Semanggi, Jakarta Selatan tentunya kami ingin membuat jelajah kuliner semakin asyik dengan menghadirkan acara ini secara rutin, dengan hiruk-pikuk kemacetan saat jam pulang kantor, berwisata kuliner ditempat ini bisa menjadi pilihan bagi merek yang beraktifitas di sekitaran kawasan mal seperti para mahasiswa dna pekerja, " ujar Febby Syam kepada TribunJakarta.com, Selasa (29/1/2019).

"Tentunya dengan banyaknya pergantian kuliner setiap bulannya diharapkan acara ini menjadi yang selalu ditunggu - tunggu oleh masyarakat khususnya yang ingin merasakan experience baru dengan aneka jenis kuliner," kata Febby Syam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved