Dekorasi Imlek Bertema The Oriental Blossom Hadir Mal Grand Indonesia

Grand Indonesia di Jakarta Pusat telah mempersiapkan serangkaian program menarik yang akan dikemas dengan tema The Oriental Blossom.

Dekorasi Imlek Bertema The Oriental Blossom Hadir Mal Grand Indonesia
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Dekorasi bertema The Oriental Blossom di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat yang hadir sampai 10 Februari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2019, Grand Indonesia di Jakarta Pusat telah mempersiapkan serangkaian program menarik yang akan dikemas dengan tema The Oriental Blossom.

Mulai dari dekorasi bernuansa pink yang menghiasi area mal hingga beragam pertunjukan menarik yang siap menghibur para pengunjung di tahun shio Babi Tanah ini.

Bahkan terdapat juga informasi menarik tentang 12 shio beserta peruntungannya di tahun 2019 ini yang dikemas dengan bentuk menarik di area The Oriental Blossom tersebut.

Pertunjukan utama yang akan memeriahkan event The Oriental Blossom kali ini yaitu berupa weekend attractions bertajuk Enchanting Orient Show akan berlangsung di Main Atrium di East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium di West Mall lantai 3A setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 - 20.00 WIB.

Beberapa atraksi yang dapat disaksikan oleh pengunjung berupa Shanghai Jazz, Barongsai, Liong Dance, Shaolin Show, Chinese Gods Parade dan masih banyak lagi.

"Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2019 ini kami memang menghadirkan event khusus dengan dekorasi yang instagrammable, cocok sekali untuk berfoto di setiap sudutnya dan pertunjukan spesial juga bisa dinikmati secara gratis di akhir pekan," ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia, Rabu (30/1/2019).

"Kami juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2019, semoga di tahun ini bisa membawa kesuksesan untuk kita semuanya," tambah Dinia.

Wali Kota Bogor Buka Suara Soal Surat Edaran yang Melarang Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2019

Tak Hanya Membersihkan, Ini Makna Sebenarnya Cuci Rupang Jelang Imlek

Yang menarik ialah pada Chinese God Parade nantinya para tokoh karakter khas berkostum ala Thionghoa akan berkeliling membagikan angpao khusus kepada para pengunjung.

Dekorasi dan beragam pertunjukan tersebut akan berlangsung hingga 10 Februari 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved