Sederet Event di Mal Taman Anggrek Sambut Tahun Baru Imlek, Barongsai Hingga Bazar Kuliner

Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat membawa perayaan Imlek yang meriah dengan menghadirkan event bertajuk "Good Fortune & Prosperity".

Sederet Event di Mal Taman Anggrek Sambut Tahun Baru Imlek, Barongsai Hingga Bazar Kuliner
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Deretan Event di Mal Taman Anggrek yang dihadirkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Dari Barongsai Hingga Bazar Kuliner. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat membawa perayaan Imlek yang meriah dengan menghadirkan event bertajuk "Good Fortune & Prosperity".

Event yang dibaca dalam bahasa Tionghoa “Ji Xiang / Fu Gui" ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Berbagai acara dan program pun dihadirkan Mal Taman Anggrek dengan harapan menghadirkan keberuntungan dan kemakmuran bagi pengunjung setianya.

Area mal berdekorasi 500 lampion yang dipasang dalam rangkaian lantern chandelier yang memukau menjadikan latar cantik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen Imlek si tahun 2019 ini.

Acara yang berpusat di Center Atrium ini juga disulap menjadi destinasi kuliner, belanja, serta hiburan dengan berbagai pertunjukan khas Imlek.

Diantaranya ialah penampilan meriah dari delapan Prosperity Barongsai yang menjadi highlight dalam rentetan event tersebut.

Selama periode "Good Fortune & Prosperity", chinese Market hadir sebagai kegiatan yang dianggap bisa memberikan kebahagiaan di dalam keluarga.

Pengunjung dapat mengunjungi 50 booth di Chinese Market yang berlokasi di Center Atrium dimana booth-booth ini menawarkan beragam pilihan makanan yang menggugah selera mulai dari Indonesian Food hingga Chinese Food serta beragam kebutuhan Imlek, diantaranya Nasi Campur, Pempek, Bakpia, Siomay, Bakkwa, Rujak, Kuotie, Mochi, Es Krim, Soes Durian, Gudeg, Nasi Bali, Kue dan Parsel Imlek.

Dengan nuansa dekorasi yang serba merah oleh hadirnya ratusan lampion rupanya memiliki makna tersendiri bagi Mal Taman Anggrek.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved