Anda Masih Bingung Tentukan Tema Pernikahan? Coba Datang ke Bridestory Fair 2019

Bridestory Fair mengusung tema pernikahan di tahun 2019 Modern Heritage, yang akan menyuguhkan beragam tren terkini dan inspirasi pernikahan

Anda Masih Bingung Tentukan Tema Pernikahan? Coba Datang ke Bridestory Fair 2019
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Bridestory Fair 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Bridestory Fair, pameran pernikahan terkurasi dari Bridestory, kembali hadir untuk menginspirasi dan membantu calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan.

Pameran ini diselenggarakan pada 1-3 Februari 2019 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan.

Bridestory Fair mengusung tema pernikahan di tahun 2019 Modern Heritage, yang akan menyuguhkan beragam tren terkini dan inspirasi pernikahan dengan sentuhan budaya Indonesia.

Melalui tema ini, Bridestory Fair menampilkan aneka ide pernikahan yang terinspirasi dari budaya lokal yang dikemas secara modern.

"Kami melihat unsur adat dan tradisi masih lekat dan tak terpisahkan dengan perayaan pernikahan di Indonesia. Tema Modern Heritage sendiridirepresentasikan dengan penggunaan elemen dekorasi seperti kayu, anyaman rotan, serta pola yang dipadukan dengan warna-warna natural seperti krem dan coklat muda,” ungkap Nathalia Isadora, Bridestory Fair Lead Project Coordinator dalam keterangannya, Sabtu (2/1/2019).

Pameran pernikahan yang berlangsung selama tiga hari ini menggandeng lebih dari 100 vendor pernikahan dari 15 kategori yang akan menyuguhkan berbagai pilihan dan penawaran spesial untuk hari bahagia calon pengantin.

Beberapa vendor yang berpartisipasi di antaranya AYANA Resort and Spa BALI, The St. Regis Bali Resort, Flora Lines Decoration, AIRY, Iluminen, AXIOO, Yogie Pratama, Merras Bride, Wong Hang Distinguished Tailor, LeNovelle Cake, CAVA PRIVE, VA Make Up Artist, Tulola, Miss Mondial, dan masih banyak Iagi.

Tak ketinggalan, Bridestory Fair menghadirkan rangkaian instalasi menawan hasil kolaborasi dengan para dekorator handal, yang mengapresiasi budaya indonesia dalam estetika modern untuk memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Instalasi ini terdiri dari 'Titik Awal' oleh Flora Lines Decoration, ’Ruang Rasa’ hasil kolaborasi Bridestory dan AIRY, serta ‘Dua Selamanya’ karya Royal Design Indonesia.

Ramalan Zodiak Besok, Minggu 3 Februari 2019: Tak Ada yang Bisa Menjatuhkan Cancer

Link Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Malam Minggu 2 Februari 2019

Selain itu, Bridestory Fair tahun ini juga menyuguhkan area baru, yaitu Bridestory Gift Shop, dimana para pengunjung dapat membeli pernak-pernik unik untuk melengkapi perencanaan pernikahan atau sebagai tanda terima kasih kepada bridesmaids maupun groomsmen mereka.

Beberapa vendor yang dapat ditemukan yaitu Camani, Kandura Studio, WIT Wear It Too, LANCCA, dll.

Menariknya lagi, setiap calon pengantin berkesempatan untuk memenangkan cashback 100 persen apabila melakukan transaksi melalui Bridestory Pay selama pameran beriangsung.

Melalui sistem pembayaran Bridestory ini, calon pengantin juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan dengan beragam opsi pembayaran dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari 15 bank ternama.

"Fitur pembayaran Bridestory Pay ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan pilihan, sehingga dapat membantu setiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka," tambah Ayunda Wardhani selaku Bridestory VP of Marketing.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved