Tawarkan Souvenir Pernikahan Mulai Rp20 Ribu, Toko Ini Pernah Dipesan Baim-Paula dan Kahiyang-Bobby

Booth souvenir Ellinorline pun menjadi perhatian pengunjung karena memiliki koleksi souvenir pernikahan yang terlihat modern.

Tawarkan Souvenir Pernikahan Mulai Rp20 Ribu, Toko Ini Pernah Dipesan Baim-Paula dan Kahiyang-Bobby
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pengunjung dan pelayan yang sedang berada di booth Ellinorline dalam acara Bridestory Fair 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Pameran Bridestory Fair di grand ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel di Jakarta Selatan menghadirkan ratusan booth vendor pernikahan.

Berlangsung tiga hari tepatnya 1 sampai 3 Februari 2019, pameran ini memanjakan pengunjung untuk dapat mewujudkan pernikahan impian mulai dari pelaminan, gaun, make up hingga aneka souvenir pernikahan.

Booth souvenir Ellinorline pun menjadi perhatian pengunjung karena memiliki koleksi souvenir pernikahan yang terlihat modern.

Rupanya tempat ini pun menjadi pilihan bagi dua pasangan terkenal yaitu Baim Wong dan istrinya Paula dan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution yang merupakan putri presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam memesan souvenir atau buah tangan di pernikahan mereka.

"Iya mbak Ayang (Kahiyang) sama Baim Wong pesannya di tempat kami souvenirnya waktu menikah, mereka pilih sejenis pouch dengan desain khusus yang telah kami siapkan waktu itu," ujar Lydia Valensia selaku pemilik dari Ellinorline di pameran Bridestory Fair, Sabtu (2/1/2/2019).

Momen Tahun Baru Imlek, Sederet Program Belanja di Senayan City Ini Bisa Kamu Nikmati

Foto keduanya pun terpampang di booth pameran dan terletak diantara beberapa sampel souvenir yang ditawarkan.

Puluhan contoh koleksi dari Ellinorline hadir dari mulai aneka dompet kulit, pouch, wadah aromaterapi, alat tulis hingga crystal jar dengan tampilan yang sangat lucu dan menggemaskan.

Harganya pun berkisar dari Rp 20 ribu hingga Rp 90 ribu untuk berbagai jenis dompet dan pouch tergantung model dan desainnya.

"Kami disini memberikan contohnya saja sebagai gambaran tapi customer bisa pesan dengan desain, model serta ukuran yang mereka mau beserta tulisannya seperti apa," kataLydia.

Untuk pemesanannya, Lydia mengatakan bahwa jumlah minimalnya adalah 100 buah dan menariknya selama pameran berlangsung akan diberikan diskon 10 persen bagi semua customer.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved