Catat! Rangkaian Event Seru Meriahkan Imlek 2019 di Pondok Indah Mall

Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2019, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mengadakan rangkaian acara yang meriah dan megah.

Catat! Rangkaian Event Seru Meriahkan Imlek 2019 di Pondok Indah Mall
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Keseruan event di Pondok Indah Mall dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019. 

 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Dalam rangka menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2019, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mengadakan rangkaian acara yang meriah dan megah.

Sentuhan suasana Imlek pun sangat terasa dengan dengan hadirnya dekorasi yang megah seperti Giant Dragon, lampion, serta untaian bunga Meihua di setiap sisi Mal.

Pada perayaan Imlek kali ini PIM juga kembali menghadirkan World Class Barongsai yang selalu ditunggu oleh para pengunjung setia PIM.

Keseruan event di Pondok Indah Mall dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019.
Keseruan event di Pondok Indah Mall dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan World Class Barongsai, pengunjung dapat menyaksikannya di area Atrium Utama PIM 2 pada pukul 19:00 WIB setiap Senin-Jumat dan pukul 15:00 WIB & 19:00 WIB setiap Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional Imlek.

Tidak hanya itu saja, Chinese New Year di PIM juga akan dilengkapi dengan Oriental Street Food Festival, Ghuzeng Performance dan Bazaar Kampoeng Samawis Anne Avantie.

Berbagai rangkaian acara tersebut telah hadir sejak tanggal 31 Januari 2019 - 17 Februari 2019.

Eka Dewanto selaku General Manager PIM mengatakan bahwa Pondok Indah Mall selalu ingin ikut serta dalam memeriahkan hari raya nasional dengan cara yang menyenangkan dan spesial bagi para pengunjung.

"Pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai, yang selalu menjadi ciri khas Pondok Indah Mall dan selalu dinantikan oleh pengunjung setia kami," ujarnya, Senin (4/2/2019).

Pada acara Oriental Street Food Festival Pondok Indah Mall mengajak pengunjung untuk bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional ala negeri bambu seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved