Pulang Kampung ke Kresek, Maruf Amin Tegaskan Jokowi Siap Debat Pilpres Kedua

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin pulang kampung ke Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang pada Senin (4/2/2019).

Pulang Kampung ke Kresek, Maruf Amin Tegaskan Jokowi Siap Debat Pilpres Kedua
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin saat pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin (4/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KRESEK - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin pulang kampung ke Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang pada Senin (4/2/2019).

Ia berkunjung ke perbatasan Serang dengan Kabupaten itu bukan dalam rangka kampanye namun untuk bertemu sanak keluarganya.

Dalam kesempatan itu, ia meyakini Joko Widodo mampu menjawab pertanyaan pada debat Pilpres kedua nanti.

"Saya yakin, untuk debat kedua ini semuanya sudah disiapkan matang, saya juga bantu Pak Jokowi lah untuk mempersiapkan bahan-bahan dukungan dalam tema debat kali ini," kata Maruf Amin di kediamannya, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin (4/2/2019).

Debat Pilpres kedua akan digelar pada 17 Februari di Hotel Sultan, Jakarta bertemakan isu energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur.

"Pokoknya pak Jokowi pasti sudah hafal tentang tema itu," sambung Maruf.

Chanel hingga Dior, Ini Koleksi Sepatu & Tas Anak Serta Menantu Jokowi, Intip Harganya!

Baru Tahu Soal Tuntutan Penyuluh Pertanian, Jokowi Disoraki Huuu di Podium

Ia mengaku akan hadir pada debat kedua walau pada debat tersebut hanya akan jadi ajang adu pendapat antara kedua calon Presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

"Pasti hadir, berikan dukungan untuk beliau. Saya juga tadi minta doa kepada keluarga dan saudara saya supaya, pak Jokowi bisa sukses di debat kedua. Serta, minta doa supaya saya dan pak Jokowi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," kata Maruf.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved