Di Stasiun Ini Pengguna KRL Bisa Miliki Kartu Multi Trip Spesial Imlek Edisi Terbatas

Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti mengatakan KMT edisi terbatas spesial Imlek ini hanya ada 5.000 unit saja.

Di Stasiun Ini Pengguna KRL Bisa Miliki Kartu Multi Trip Spesial Imlek Edisi Terbatas
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Pertunjukan barongsai menghibur pengunjung Stasiun Jakarta Kota, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Memeriahkan libur Tahun Baru Imlek 2570, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) spesial Imlek.

Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti mengatakan KMT edisi terbatas spesial Imlek ini hanya ada 5.000 unit saja.

"KMT itu dibanderol dengan ‎harga Rp 50 ribu dan dapat diperoleh di stasiun Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tangerang, Bekasi, Serpong, Tanah Abang, Bojong Gede dan Tebet," kata Wiwik di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2019).

Selain meluncurkan KMT edisi Imlek, Wiwik mengatakan pihaknya juga memberikan hiburan pertunjukan barongsai kepada para pengguna kereta di Stasiun Jakarta Kota.

Adapun alasannya memilih Stasiun Jakarta Kota lantaran stasiun ini merupakan yang banyak dipadati pengunjung saat hari libur.

"Karena stasiun ini adalah salah satu stasiun yang punya nilai sejarah, banyak tempat wisata dan tempat belanja di sekitar ini. Seperti wisata Kota Tua dan juga pusat perbelanjaan Mangga Dua," kata Wiwik.

Jokowi Curhat Gak Boleh Bawa Cucu Main Bombom Car, HNW Singgung Cuitannya Kena Pelintir

Nantinya, ujar Wiwik, para petugas yang mengenakan busana Tionghoa akan memberikan souvenir KRL kepada para pemilik KMT atau pengguna yang memiliki aplikasi KRL Access.

Wiwik menambahkan, dalam kesempatan ini, pihaknya juga memberikan hadiah kepada para pengguna KMT dengan frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi.

"Ini merupakan apresiasi kami dan juga sosialisasi kami terkait penggunaan KMT untuk perjalanan KRL serta penggunaan KRL Access untuk dapat mengetahui informasi real time perjalanan KRL," kata Wiwik.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved