Pilpres 2019

Jokowi Serang Prabowo, Fadli Zon: Itu Artinya Benar-benar Putus Asa

"Ya biasa kalau orangnya orang itu sudah kepepet ya, jadi kita senang sekali, terus saja serang. Karena biasanya kalau petahana menyerang, desperate,"

Jokowi Serang Prabowo, Fadli Zon: Itu Artinya Benar-benar Putus Asa
TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon usai menghadiri deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI), di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merasa senang Jokowi menyerang Prabowo Subianto dalam kampanyenya.

Karena, menurutnya dengan menyerang, Jokowi tampak seperti putus asa menghadapi Pilpres 2019.

"Ya biasa kalau orangnya orang itu sudah kepepet ya, jadi kita senang sekali, terus saja serang. Karena biasanya kalau petahana menyerang itu artinya sudah bener-bener sudah desperate," ujar Fadli Zon di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (4/2/2019).

Selain itu, menurutnya, cara kampanye dengan menyerang Prabowo Subianto membuktikan bahwa Jokowi tidak memiliki prestasi selama empat tahun menjabat. Apabila memiliki prestasi, sebagai petahana, Jokowisangat mudah berkampanye dengan menyampaikan prestasi pemerintahannya.

"Karena biasanya kalau petahana itu ngomongnya kami berhasil ini, kami berhasil itu, kami berhasil ini, menjalankan janji ini sudah kami tunaikan," paparnya.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu mengatakan, sikap Jokowi yang terus menyerang Prabowo Subianto semakin meyakinkan pihaknya akan memenangkan Pemilu Presiden 2019. Jokowi tidak tenang seperti awal kampanye dan tampak panik.

Prabowo Subianto Menang, Jokowi-Maruf Amin Akan Ditawari Jabatan Wantimpres

Jokowi Tuding Timses Prabowo-Sandi Gunakan Propaganda Rusia, Fadli Zon hingga Kedubes Rusia Merespon

"Tapi kalau ternyata jualan janji itu sudah tidak didengar lagi dan mulai menyerang, ya berarti tanda-tanda kekalahan," cetusnya.

Sebelumnya dalam kampanye di Surabaya dan Semarang akhir pekan kemarin, Jokowi terus menyindir Prabowo alam kampanyenya. Mulai dari Pidato Prabowo soal Indonesia bubar 2030, soal Indonesia yang setara dengan Haiti, dan terkait kebohongan Ratna Sarumpaet, serta menuding Prabowo Subianto menggunakan teknik propaganda Rusia.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Fadli Zon Senang Jokowi Terus Serang Prabowo, Katanya Sudah Desperate dan Pertanda Kekalahan

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved