Sederet Acara Seru yang Digelar di Mal Kelapa Gading, Sampai 17 Februari 2019

Pada tahun ini, pihaknya menampilkan karakter favorit anak-anak yaitu Lego.

Sederet Acara Seru yang Digelar di Mal Kelapa Gading, Sampai 17 Februari 2019
ISTIMEWA
Lego Movie 2 di Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Tahun Baru China atau Imlek merupakan perayaan hari besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa.

Sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdepan Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) pun tidak mau ketinggalan turut memeriahkan perayaan Imlek dengan tema unik yaitu Prosperity Shopping Sale, kali ini bekerjasama dengan Lego, mulai 31 Januari  hingga 17 Februari 2019 mendatang .

Lego merupakan mainan favorit anak-anak bahkan keluarga, oleh karena itu sengaja dipilih untuk mengangkat keceriaan suasana Imlek

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan, MKG selalu menghadirkan sesuatu yang menarik setiap Imlek tiba.

Pada tahun ini, pihaknya menampilkan karakter favorit anak-anak yaitu Lego.

“Setiap tahunnya MKG selalu menampilkan sesuatu yang berbeda pada setiap event Imlek. Pada tahun ini menghadirkan salah satu karakter yang menjadi favorit anak-anak, yaitu Lego. Harapan kami dengan hadirnya Lego dan atraksi serta ornamen-ornamen khas Imlek, dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.” Ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading dalam keterangan tertulisnya.

Berbagai acara menarik juga dihadirkan, antara lain Meet & Greet dengan karakter Lego sampai pertengahan Februari 2019.

Selain itu, Lego Building Competition juga masih ada pada tanggal 9 dan16 Februari.

Tak kalah seru, pengunjung juga tak boleh sampai ketinggalan LEGO Movie 2 yang sudah hadir sejak  31 Januari lalu  dan akan ada sampai 17 Februari 2019.

Sambut perayaan Imlek tahun ini atraksi Barongsai juga ditampilkan MKG dan bisa dinikmati pengunjung malam ini Mal Kelapa Gading 3,  juga pada tanggal 16 dan 17 Februari. 

Tidak ketinggalan hadir Chinese Mini Concert yang sudah tampil pada tanggal 26 Januari dan 2 Februari lalu dan masih akan hadir pada  tanggal 9 dan 16 Februari 2019.

Pengunjung pun masih bisa menyaksikan Chinese Dance Performances pada tanggal 10 dan 17 Februari 2019.

Itulau rangkaian acara seru di Mal Kelapa Gading, jangan sampai kamu ketinggalan keseruannya yaa

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved